Jumat, Juli 19, 2024
BerandaENTERTAINMENTSwiss-Belinn Legian Ajak Tamu Bikin dan Nikmati  Cocktail Kreasi Sendiri

Swiss-Belinn Legian Ajak Tamu Bikin dan Nikmati  Cocktail Kreasi Sendiri

(WARTADEWATA.COM) – Setiap minuman Cocktail memiliki sentuhan kreatif dan keterampilan ahli dari seorang bartender di baliknya. Swiss-Belinn Legian mengadakan Kelas Cocktail untuk menambah dimensi istimewa pada pengalaman menginap dengan membagikan pengalaman menjadi seorang mixologist cukup dengan membayar Rp 255.000 per orang, sudah termasuk bahan-bahan dan resep, peserta akan diajak untuk berkreasi tanpa batas, tetapi tetap mempertahankan standar kualitas Cocktail Bar.

Kelas dimulai pada pukul 14.30 dan diadakan di Chadis Rooftop Bar, lantai 6 Swiss-Belinn Legian, berlangsung selama sekitar dua jam. Melalui Kelas Cocktail ini, diharapkan peserta dapat mengembangkan kreativitas dalam pembuatan Cocktail dan merasakan menjadi seorang mixologist serta mendapat pemahaman tentang minuman beralkohol. Kelas ini diajar langsung oleh Restapa, seorang Manajer Food and Beverage Swiss-Belinn Legian yang berpengalaman dalam dunia bartender. Setelah kelas berakhir, peserta diberi kebebasan untuk menciptakan kreasi minuman mereka sendiri dan menikmati hasil karya Cocktail mereka. 

“Cocktail adalah campuran berbagai jenis minuman beralkohol yang umumnya dicampur dengan jus buah, soda, dan sirup, dan merupakan salah satu karya paling eksotis dengan cita rasa yang unik. Dalam kelas cocktail ini, Kami akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk meramu, mencicipi, dan menikmati kreasi cocktail favorit mereka. Peserta juga akan diperkenalkan dengan berbagai jenis minuman beralkohol yang akan dipergunakan, peralatan bar beserta fungsinya, serta langkah-langkah pembuatan Cocktail itu sendiri sehingga dapat menghasilkan minuman dengan cita rasa unik,” ujar Nyoman Restapa, Manajer F&B Swiss-Belinn Legian.

Kelas ini hanya dibatasi untuk maksimal enam (6) orang, sehingga bagi masyarakat yang berminat disarankan untuk melakukan reservasi lebih awal, paling lambat satu hari sebelumnya. Untuk informasi dan pendaftaran dapat  menghubungi kami melalui email: resvsile@swiss-belhotel.com atau telepon di 0361-760300.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments