Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel Tuban Raih Penghargaan “Si Paling Suportif” dari Tiket.com 

Swiss-Belhotel Tuban Raih Penghargaan “Si Paling Suportif” dari Tiket.com 

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel Tuban berhasil meraih penghargaan “Si Paling Suportif” dari tiket.com, salah satu online travel agent andalan masyarakat Indonesia, dalam acara “Disco Night Thank You Party”. Penghargaan ini diberikan atas pencapaian luar biasa hotel dalam memberikan komitmen dan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamunya.

Pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai faktor, seperti peningkatan penjualan dan pendapatan kamar hotel, pelayanan yang optimal kepada tamu, tingkat kepuasan tamu yang tinggi, serta komentar positif yang terus mengalir dari tamu yang menginap selama 2023. Swiss-Belhotel Tuban juga terus berinovasi dalam mengikuti dan menyelenggarakan berbagai promo menarik untuk menyesuaikan kebutuhan pasar, terutama untuk para turis yang berlibur ke Bali.

Tidak hanya itu, pada 2023 Swiss-Belhotel Tuban berhasil dengan cepat menanggapi peningkatan kedatangan turis domestik dan internasional setelah masa pandemi. Keberhasilan ini membuktikan ketangguhan hotel dalam beradaptasi dengan perubahan global dan berperan aktif dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata terutama di Bali.

Pasar tamu yang beragam, mencakup tamu domestik, Asia, dan Eropa, memberikan keunikan tersendiri bagi Swiss-Belhotel Tuban. Hal ini menunjukan daya tarik universal Swiss-Belhotel Tuban sebagai destinasi menginap yang memenuhi selera dan kebutuhan turis dari berbagai belahan dunia.

General Manager Swiss-Belhotel Tuban, Engelin Angsar, mengungkapkan, “Ini merupakan penghormatan besar bagi seluruh tim kami. Dedikasi kami untuk memberikan layanan terbaik tetap menjadi inti dari setiap pengalaman tamu. Terima kasih untuk tiket.com atas penghargaan ini, kami berkomitmen untuk terus melampaui ekspektasi setiap tamu yang menginap bersama kami,” ungkapnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments