Rabu, April 24, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel Tuban Hadirkan Sensasi All You Can Eat BBQ Night di Kolam...

Swiss-Belhotel Tuban Hadirkan Sensasi All You Can Eat BBQ Night di Kolam Renang

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel Tuban menghadirkan “Saturday BBQ by the Pool”, yaitu sensasi BBQ autentik dengan suasana santai dan nyaman di area restoran tepi kolam renang yang hadir setiap hari Sabtu untuk memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan untuk para tamu. Tidak hanya untuk tamu hotel menginap, promo ini terbuka untuk umum mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA, dengan ditemani hiburan musik yang akan memeriahkan suasana, ditawarkan seharga Rp 165.000++ per orang.

“BBQ di tepi kolam ini merupakan salah satu promosi yang paling dinantikan oleh para tamu. Kami menyajikan berbagai macam menu yang segar diantaranya live grill, hot dishes, sup, carving station, dan berbagai pilihan hidangan penutup. Kami berharap memenuhi selera setiap pengunjung yang datang sehingga mereka dapat menikmati berbagai kuliner yang tersedia. Kami juga memberikan diskon khusus 10% untuk tamu yang mendaftar lebih awal melalui nomor reservasi +6282144794448.,” ujar Tjokorda Gde Mardiantha, Manager Food & Beverage Swiss-Belhotel Tuban.

Bagi para pengguna kartu kredit yang diterbitkan oleh bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15%. 

Swiss-Belhotel Tuban merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman. Terletak dekat dengan bandara dan berbagai tempat hiburan di area Kuta, hotel dengan 320 kamar berstandar tinggi ini menawarkan kenyamanan luar biasa dan fasilitas yang lengkap bagi para tamu.

Informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban bisa Anda temukan pada akun Instagram @swissbelbelhoteltuban atau laman Swiss-Belhotel Tuban, serta menghubungi nomor WhatsApp (+62) 812 4633 3733.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments