Selasa, April 16, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel Tuban, Akomodasi Ideal Pilihan Traveller Review Award 2024 

Swiss-Belhotel Tuban, Akomodasi Ideal Pilihan Traveller Review Award 2024 

(WARTADEWATA.COM) – Saat merencanakan liburan di Pulau Dewata, memilih akomodasi yang tepat merupakan pertimbangan yang penting menuju pengalaman yang tak terlupakan. Peningkatan kunjungan wisata Bali yang meningkat sejak pasca pandemi pertengahan tahun lalu juga mempengaruhi peningkatan permintaan akomodasi. Terlebih di kawasan Kuta  yang merupakan salah satu area favorit bagi turis domestik maupun mancanegara. Termasuk diantaranya Swiss-Belhotel Tuban yang baru saja memperoleh penghargaan “Traveller Review Award 2024” dari salah satu online travel agent populer, booking.com dengan skor luar biasa 8,6 dari 10, yang mencerminkan pengalaman nyata dan tingkat kepuasan para tamu akan kualitas layanan dan fasilitas Swiss-Belhotel Tuban.

Terletak strategis di tengah area Kuta dan hanya 7 menit dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Swiss-Belhotel Tuban menyediakan 320 kamar yang modern serta memberikan kemudahan akses untuk memulai petualangan di Bali. Berbagai fasilitas yang lengkap tersedia, mulai dari restoran, bar, gym, spa, meeting room, ballroom, rooftop, lounge, kids club, dan klinik kesehatan. Selain itu, setiap tamu yang menginap juga bisa menikmati diskon eksklusif 20 persen untuk tiket Waterbom Bali hanya dengan menunjukan kartu kamar, serta akses gratis dan diskon 20 persen untuk reservasi di daybed dan sofa di Atlas Beach Club.

Engelin Angsar, General Manager Swiss-Belhotel Tuban, mengatakan, “Dengan pulihnya sektor pariwisata Bali, tentunya para tamu yang datang tidak hanya mencari tempat yang nyaman, tetapi juga untuk menikmati layanan berkualitas tinggi di akomodasi yang dipilih. Swiss-Belhotel Tuban sangat antusias untuk menyambut para tamu domestik dan mancanegara kembali berlibur ke Bali dan berupaya untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang memilih hotel ini sebagai destinasi akomodasi mereka,” ujarnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments