Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupSwiss-Belhotel Tuban Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dalam Aksi Donor Darah

Swiss-Belhotel Tuban Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dalam Aksi Donor Darah

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel Tuban, bersama dengan Palang Merah Indonesia, kembali mengadakan aksi donor darah yang diselenggarakan Rabu (15/11/2023). Acara ini berlangsung di Swiss-Belhotel Tuban dan menjadi bagian penting dari komitmen hotel dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan komunitas Bali.

Donor darah merupakan tindakan sukarela yang memiliki dampak besar dalam menyokong layanan medis dan membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan ini menjadi langkah yang sangat penting untuk membantu mereka yang sedang menghadapi kondisi medis kritis, seperti kecelakaan, operasi, perawatan pasca persalinan, serta penyakit serius lainnya.

Engelin Angsar, General Manager Swiss-Belhotel Tuban, mengungkapkan “Dalam situasi darurat, setetes darah yang kita sumbangkan dapat membuat perbedaan besar. Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk berbagi kepedulian kepada sesama, serta mendukung upaya Palang Merah Indonesia dalam menjaga persediaan darah yang memadai. Dengan berpartisipasi dalam acara donor darah ini, para pendonor sudah menjadi bagian dari solusi dan memberikan kontribusi berharga bagi masyarakat Bali,” ungkapnya.

Acara donor darah ini bukan hanya peluang untuk memberikan darah, tetapi juga untuk menciptakan kesadaran tentang pentingnya donor darah dalam masyarakat. Swiss-Belhotel Tuban berharap bahwa kegiatan ini bisa menginspirasi orang-orang untuk terlibat dalam aksi kemanusiaan ini secara teratur dan menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan.

Swiss-Belhotel Tuban membuktikan komitmennya dalam mendukung komunitas lokal dan mempromosikan kesejahteraan masyarakat. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, Swiss-Belhotel Tuban dapat menjadi contoh positif bagi bisnis lain dan individu dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan komunitas.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments