Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel International Rebranding Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya

Swiss-Belhotel International Rebranding Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya

(WARTADEWATA.COM)Swiss-Belhotel International baru-baru ini mengambil alih sebuah hotel terkemuka di jantung kota Surabaya, Indonesia. Properti upper upscale ini resmi bertransisi ke identitas barunya sebagai Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya mulai 1 November 2023. Langkah strategis ini memperkuat komitmen Swiss-Belhotel International untuk memberikan pengalaman beragam dan pilihan akomodasi luar biasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan di Kota Pahlawan ini.

Berlokasi strategis di Jalan Bintoro, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya memperluas kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia dan melengkapi portofolio yang sudah ada di Jawa Timur, yang meliputi Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, Swiss- Bandara Belinn Surabaya, dan Zest Jemursari dan Swiss-Belinn Malang.

Hotel ini menghadirkan beragam fasilitas mewah, antara lain 227 kamar yang dikategorikan menjadi Deluxe, Executive, Business Suite, dan Royal Suite dengan ukuran kamar mulai dari 33 meter persegi hingga 98 meter persegi. Berbagai pilihan tipe kamar ini memperkuat komitmen Swiss-Belhotel International untuk menyediakan pilihan akomodasi yang beragam dan luar biasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan para tamu.

Chairman dan President Swiss-Belhotel International – Gavin M. Faull mengatakan, “Kami menyambut Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya ke dalam portofolio global kami, sebagai upper upscale brand kami. Upper upscale brand ini menghadirkan perpaduan fasilitas yang canggih bagi pelancong bisnis dan liburan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan layanan yang sangat personal dengan suasana yang tenang dan aman. Hal ini tentu saja akan semakin memperkuat kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia, khususnya di wilayah yang dinamis seperti Pulau Jawa,” ujarnya.

Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menawarkan 6 (enam) ruang pertemuan serbaguna dan ballroom luas yang mampu menyelenggarakan acara mulai dari pertemuan kecil hingga konferensi skala besar, wisuda, seminar, dan pernikahan, dapat menampung kelompok yang terdiri dari 10 hingga 800 orang. Setiap ruang pertemuan dirancang dengan fasilitas audio visual terkini, peralatan perjamuan, akses internet berkecepatan tinggi, serta layanan makanan dan minuman untuk mengakomodasi kebutuhan pelancong bisnis.

Para pecinta kuliner dapat menikmati beragam kuliner gastronomi, mulai dari masakan Indonesia, Western hingga Chinese food serta berbagai pilihan cake dan pastry yang tersedia di Grand Kitchen, lantai Upper Ground, serta beragam sarapan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat dan menu a la carte. Selain itu pilihan in-room dining yang dapat dipesan selama 24 jam dapat dengan mudah diakses untuk kenyamanan tamu.

Darmo Deli di lantai dasar menawarkan  venue yang tenang dengan pilihan kopi dan aneka pastry lezat dengan suasana santai. Bagi tamu yang mencari pengalaman malam yang tenang dan santai, The Lobby Lounge and Bar hadir dan menawarkan berbagai pilihan wine, bir, koktail, dan minuman beralkohol.

“Kami sangat bangga dapat memperluas jejak kami di kota terbesar kedua di Indonesia melalui pengalihan manajemen Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. Upper upscale  hotel ini mewakilkan pelayanan yang memiliki fokus untuk memberikan pelayanan yang personal kepada tamu yang hadir atau menginap dan didukung oleh fasilitas hotel yang berteknologi canggih serta design hotel yang kontemporer. Kamar tamu yang ditawarkan dengan berbagai fasilitas premium dan luas bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati kenyamanan modern, baik untuk bisnis maupun liburan,” ungkap Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia di Swiss-Belhotel International.

Selain penawaran kamar dan pengalaman kulinernya yang mengesankan, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menyediakan fasilitas berstandar internasional, termasuk sky pool yang menghadap gedung pencakar langit Surabaya dan pusat kebugaran di lantai 17. Bagi  tamu yang mencari relaksasi dapat menikmati berbagai di Sangawan Spa and Massage di lantai 11. Keluarga yang menginap dengan anak-anak akan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menarik di Kids Playground yang terletak di Lobby Level.

Untuk merayakan pencapaian terbaru ini, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, menawarkan harga spesial mulai dari Rp 980.000 net/kamar/malam untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan F&B voucher yang berlaku dengan periode pemesanan dan menginap hingga 29 Desember 2023.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi terbaru dari Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, dapat mengunjungi official Instagram @grandswissbelhoteldarmo, atau whatsapp langsung ke +62 31 99543399, atau kunjungi website resmi www.swiss-belhotel.com.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments