Selasa, Mei 28, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel International Memikat Pasar Indonesia Timur Dengan Rebranding Swiss-Belcourt Lombok

Swiss-Belhotel International Memikat Pasar Indonesia Timur Dengan Rebranding Swiss-Belcourt Lombok

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel International dengan bangga memperkenalkan hotel ke-80 di Indonesia dan hotel dengan brand Swiss-Belcourt keempat pada Selasa (26/9/2023). Hotel ini sebelumnya dikenal sebagai D’Max Hotel & Convention Lombok dan berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Lombok. Acara rebranding ini menjadi momen yang sangat penting dan dihadiri para tamu terhormat seperti Bupati Lombok H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, Direktur Utama PT. Jaya Cipta Hotel Ngadiman dan Dewan Direksi, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International Emmanuel Guillard, mitra korporat, agen perjalanan, dan awak media.

“Swiss-Belhotel International menyambut hotel pertama kami di Lombok ke dalam portofolio
global kami, dan kami yakin bahwa hotel skala menengah ini, dengan fasilitas berstandar
internasional dan keramahtamahan lokal yang tulus, akan memberikan akomodasi yang nyaman
dan pengalaman menginap yang memikat baik untuk bisnis maupun liburan serta bagi wisatawan yang berlibur di pulau yang indah ini,” kata Gavin Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel
International.

“Swiss-Belcourt akan menjadi pintu gerbang Anda ke pulau ini. Lombok juga terkenal dengan pantai dan pegunungannya yang indah. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, hanya 8 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Hotel ini menawarkan aksesibilitas yang lancar ke perusahaan – perusahaan lokal dan daya tarik destinasi wisata yang menawan, termasuk
Pantai Kuta Lombok yang terkenal, Pantai Pink yang indah, Desa Sade yang kaya akan budaya,
dan Sirkuit Mandalika. Pembukaan Swiss-Belcourt Lombok memperkuat portofolio kami di Indonesia dan menandai ekspansi lainnya di Indonesia Timur. Kami masih berharap akan ada lebih banyak proyek dan hotel yang akan dibuka di masa depan di kawasan ini,” tambah Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Swiss-Belcourt Lombok memiliki berbagai fasilitas di mana para tamu dapat bersantai, bersantap,tidur nyenyak dan bekerja sekaligus, dengan pilihan 136 kamar, termasuk Deluxe, Grand Deluxe, Executive, dan Suite luas yang masing-masing dilengkapi dengan cermat untuk kenyamanan Anda dengan kamar modern fasilitas. Para tamu juga dapat bersantai di tepi kolam renang, menjaga rutinitas kebugaran mereka di gym atau menikmati layanan pijat yang menyegarkan.

Bagi pelancong bisnis yang membutuhkan area untuk acara, Swiss-Belcourt Lombok menyediakan tempat serbaguna dengan Ballroom dan enam ruang pertemuan yang dapat menampung pertemuan hingga 700 orang. Selain itu, hotel ini juga menghadirkan santapan lezat sepanjang hari di Swiss-Bistro™, menyajikan beragam masakan lokal dan internasional yang lezat, ideal untuk tamu yang menginap dan mereka yang ingin menjamu kolega atau keluarga di Lombok.

Dalam rangka rebranding tersebut, Swiss-Belcourt Lombok menawarkan paket kamar spesial
mulai dari Rp 540.000 net untuk kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang. Penawaran
khusus ini tersedia untuk pemesanan langsung melalui situs resmi kami atau dengan menghubungi pihak hotel secara langsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt Lombok atau untuk melakukan
pemesanan, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belcourt-lombok atau
hubungi (+62-370) 615-8888.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments