Jumat, Juli 19, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel International kembangkan jaringannya di Indonesia dengan hadirnya brand Swiss-Belhotel Airport di...

Swiss-Belhotel International kembangkan jaringannya di Indonesia dengan hadirnya brand Swiss-Belhotel Airport di Yogyakarta

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel International Indonesia baru-baru ini menandatangani kesepakatan pengelolaan Swiss-Belhotel Airport, Yogyakarta dengan PT Adhiraka Graha Sejahtera. Penandatangan dilaksanakan di Jakarta, pada 16 Desember 2021. Proyek hotel berbintang 4 ini dijadwalkan akan dibuka tahun 2022, dan direncanakan akan memiliki 167 kamar dan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.
Lokasi hotel merupakan faktor utama yang menguntungkan karena berjarak hanya beberapa menit dari Bandara International Kulon Progo. Berlokasi di kompleks hub Bandara, hotel ini akan menjadi akomodasi yang ideal dengan kamar yang luas dan nyaman, terutama bagi para pelaku perjalanan dan penumpang transit yang membutuhkan akomodasi di sekitar bandar udara.

Swiss-Belhotel International bangga terpilih sebagai operator untuk proyek yang potensial ini. Hotel ini akan menjadi hotel ke-3 kami di Yogyakarta dan akan menambah koleksi brand kami di kota ini setelah kehadiran Swiss-Belboutique dan Zest Yogyakarta. Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta akan memastikan para tamu akan mendapatkan kenyamanan dengan sambutan tradisional yang hangat dikombinasikan dengan layanan yang profesional. Dengan kehadiran Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta ini nantinya kami akan dapat memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku perjalanan yang semakin meningkat, terutama dengan beroperasinya bandar udara baru dan pengembangan kota Yogyakarta yang pesat beberapa tahun ini,” ungkap Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia.

Hotel ini juga akan menyediakan ballroom dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Hotel ini juga menyediakan fasilitas restoran dengan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, layanan room service, kolam renang dan gym di atas gedung bagi tamu yang membutuhkan kegiatan rekreasi sebelum atau setelah penerbangan.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments