Selasa, April 16, 2024
BerandaOTOMOTIFSuzuki JIMNY 5-Pintu yang di Tunggu Masyarakat Akhirnya Muncul di Bali

Suzuki JIMNY 5-Pintu yang di Tunggu Masyarakat Akhirnya Muncul di Bali

(WARTADEWATA.COM) – Konsumen setia otomotif di Bali akhirnya bisa melihat langsung bahkan melakukan test drive keluaran Suzuki terbaru yakni Suzuki JIMNY 5-Pintu di halaman Hongkong Garden Restauran, Denpasar. Hal ini bisa terwujud karena PT Sejahtera Indobali Trada, Dealer Suzuki wilayah Bali melakukan Regional Launching Suzuki JIMNY 5-pintu dengan mengundang media cetak dan elektronik dalam Press Conference yang digelar di Hongkong Garden Restoran, pada Jumat (1/3/2024). Regional launching ini sebagai kelanjutan dari peluncuran secara nasional JIMNY 5-Doors, di IIMS 2024, Jakarta pada 15 Februari 2024 lalu.

Suzuki JIMNY 5-Pintu diapit oleh para models.

Untuk diketahui, Suzuki Jimny banyak penggemarnya dan sudah mengaspal sejak 1979. Suzuki Jimny mengalami sejumlah pembaruan seperti hadirnya Jimny 3 Pintu pada 2019, Tahun 2024 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk unggulan Suzuki yakni Jimny 5 Pintu.

Kepala Wilayah PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT), Mas Hendrawan, saat press conference di Hongkong Garden Restauran, Denpasar pada Jumat (1/3/2024) mengungkapkan produk ini mendapat apresiasi cukup tinggi dari konsumen, secara nasional jumlah inden mencapai 1.300-an, dan inden di Bali mencapai 30-an. “Kuota kita di
Bali, 5 sampai 10 unit per bulan,” ungkapnya.

Dijelaskan di Bali Jimny 5 Pintu dipasarkan mulai Rp550 juta hingga Rp572 juta. Jimny 5 Pintu hadir dengan 2 tipe, manual dan matik. Ada 6 pilihan warna, dua diantaranya merupakan warna baru di keluarga Jimny yaitu Metallic Sizzling Red sebagai warna unggulan dan Granite Gray Metallic yang maskulin. Selain itu, tersedia pula pilihan lainnya, seperti Kinetic Yellow + Pearlb Bluish Black, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green, jelas Mas Hendrawan.

Ditambahkan, jika dilihat dari historinya, Suzuki pernah menduduki penjualan nomor satu di Bali, sehingga sangat potensial untuk penjualan Suzuki di Bali. “Kami berharap dengan kehadiran Jimny 5 Pintu ini bisa menambah penjualan dan meningkatkan market share Suzuki di Bali,” tambah Mas Hendrawan.

Untuk itulah Mas Hendrawan berharap suplai produk ini bisa lebih cepat dibandingkan produk terdahulu, Jimny 3 Pintu. “Diharapkan bisa cepat, dua sampai tiga bulan bisa terpenuhi inden konsumen di Bali,” harapnya.

Jimny 5-door telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Melalui desain dan fitur yang ditawarkan, unit ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan multifungsi dengan harga yang efisien.

Melalui inovasi baik produk serta pelayanan yang diberikan, Suzuki hendak mengakomodir seluruh kebutuhan konsumen. Sehingga pada IIMS 2024 ini dihadirkan booth dan aktivitas yang menarik, dan ternyata Suzuki menerima respon yang positif dari pengunjung booth Suzuki. Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience, dan tentunya Suzuki sangat berterima kasih terhadap antusiasme masyarakat dan berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan melalui inovasi yang akan terus dilakukan.

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal oleh publik, Suzuki Jimny 5-door memiliki persamaan desain dengan varian yang telah ada sebelumnya.
Sebagai identitas tersendiri, tersematkan chrome grill pada wajah depan. Jimny 5-door memberikan akses kemudahan bagi penumpang belakang dengan adanya pintu pada bagian tengah dan ruang jok penumpang baris kedua yang nyaman. Varian ini memiliki panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm.

Setelah regional launching ini kami akan lanjutkan dengan Gathering Customer Suzuki, dengan mengundang calon customer disamping melihat JIMNY 5-Doors, juga memberikan spesial promo terhadap produk suzuki; XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid, Baleno Hybrid, S-Presso maupun Carry Pick Up, ujar Mas Hendrawan.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments