Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaEKONOMISuzuki Berikan Diskon Hingga 3,5 Juta Bagi Pembeli Sepeda Motor Suzuki Selama...

Suzuki Berikan Diskon Hingga 3,5 Juta Bagi Pembeli Sepeda Motor Suzuki Selama Pameran GJAW 2022

(Foto/ist)

(WARTADEWATA.COM) – Meramaikan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut memberikan beragam promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Promo yang diberikan Suzuki tidak hanya untuk pembelian mobil tapi juga untuk pengunjung yang membeli sepeda motor Suzuki.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, pada pameran ini Suzuki memang memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Suzuki. “Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor GSX-R150 akan mendapatkan suvenir eksklusif dari Suzuki,” katanya. 

Selain banyaknya promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan sepeda motor unggulan, yaitu GSX-R150 “Built for The Brave” dan GIXXER 250. Selama ajang pameran GJAW, Suzuki juga akan memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan sepeda motor spesial yang digunakan para pebalap Tim Suzuki ECSTAR untuk Moto GP musim ini. 

GSX-R150 hadir sebagai produk highlight sepeda motor Suzuki di GJAW kali ini. Bagi konsumen yang tertarik membeli produk tersebut atau produk-produk sepeda motor Suzuki lainnya, dapat mengetahui beragam promo dengan datang langsung ke booth Suzuki Indonesia di GJAW 2022 dan akan dijelaskan lebih lanjut oleh tim sales Suzuki di sana. 

Selain fokus pada kualitas produk, kami juga terus menghadirkan beragam promo menarik bagi pecinta sepeda motor Suzuki, salah satunya saat periode pameran otomotif GJAW 2022. Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk kemudahan konsumen,” tutup Teuku Agha.(rls)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments