Kamis, Februari 22, 2024
BerandaOTOMOTIFSorotan Ditengah Persaingan SUV, Banyak Konsumen Memilih Suzuki Grand Vitara

Sorotan Ditengah Persaingan SUV, Banyak Konsumen Memilih Suzuki Grand Vitara

(WARTADEWATA.COM) – Kehadiran Grand Vitara di Indonesia saat ini tengah menjadi warna cerah bagi konsumen yang ingin memiliki mobil berjenis SUV ramah lingkungan dan kelengkapan yang memadai, ditambah dengan ketersediaan unit yang telah terdistribusi secara nasional pada awal Juni 2023 memberikan keyakinan yang lebih baik. Konsumen yang menerima pesanan unitnya turut membagikan rasa bangga dan bahagianya atas kepemilikan Suzuki Grand Vitara. Konsumen pun menceritakan alasan yang beragam mengapa mereka memilih Grand Vitara sebagai bagian dari kendaraan andalannya.

Desain yang modern dan berkelas, teknologi ramah lingkungan serta kelengkapan fitur menjadi alasan yang diungkapkan oleh Luh Made Shanti Maheswari usai menerima unit pesanannya yakni Suzuki Grand Vitara pada Jumat (9/6/2023) di Showroom PT Sejahtera Indobali Trada jalan Teuku Umar Denpasar. Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara kepada konsumen tersebut dilakukan oleh Hadis Furqon selaku Sales Manager PT Sejahtera Indobali Trada. Di Bali Grand Vitara GL AT dibanderol Rp 390.000.000, Grand Vitara GX AT Rp 415.000.000 dan Grand Vitara GX AT 2 TONE 417.500.000.

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15C diyakini konsumen mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah bagi lingkungan sekaligus efisien untuk dipergunakan sehari-hari. Selain itu kelengkapan fitur yang mewah seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror dirasakan mampu menambah rasa bangga bagi konsumen saat digunakan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam siaran pers yang diterima wartadewata.com menuturkan bahwa acara penyerahan kunci ini sebagai tanda resminya Grand Vitara mengaspal di Tanah Air dan juga sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah menantikannya. “Kami sangat bahagia melihat antusiasme konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara terbaru ini. Untuk itu kami mengadakan acara penyerahan kunci sebagai bentuk apresiasi sekaligus menjadi simbol keberadaan Grand Vitara pada seluruh jaringan-jaringan Suzuki di Indonesia. Besar harapan kami unit ramah lingkungan ini bisa menjadi mobil kebanggan yang menemani produktivitas dan momen berharga para konsumen loyal kami,” tuturnya.

Melihat antusiasme dan respon yang positif ini, Suzuki berharap Grand Vitara dapat menjadi pilihan mobil SUV yang modern dan tangguh. “Kami berharap Grand Vitara dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil jenis SUV. Tentunya kami juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang telah memiliki unit Grand Vitara ini sebagai bentuk komitmen kami kepada konsumen,” tutup Donny.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments