Selasa, April 16, 2024
BerandaGaya HidupSemangat Buka Tahun 2022 Honda Big Bike Chapter Bali Touring dan Bakti...

Semangat Buka Tahun 2022 Honda Big Bike Chapter Bali Touring dan Bakti Sosial

(WARTADEWATA.COM) – Menyambut serta membuka tahun baru  2022, Komunitas Honda Big Bike Chapter Bali menggelar kegiatan kebersamaan bertajuk  “Charity Event” pada 15 Januari 2021. Dengan konsep satu hati berbagi, komunitas HOBI mengunjungi Yayasan Saranam Seva yang berlokasi di Singaraja. Bentuk bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok makanan , beras , sayuran , kacang-kacangan, susu , minyak dan lain-lain.
Kegiatan yang diselenggarakan secara terbatas dengan total 25 Riders yang menggunakan Honda  Rebel , Honda CB650 , Honda CB500X , Honda Xadv750 , Honda CB500FK dengan tetap mengikuti prokes.
Ketua komunitas HOBI Bali , I Wayan Wiarsa mengatakan kegiatan charity ini terselenggara dari inisiatif para member yang ingin membuka tahun 2022 dengan semangat baru setelah sekian lama vakum karena pandemi ini.
“Harapannya ditahun ini kami bisa menjalankan kegiatan positif  dan konsisten menumbuhkan solidaritas semangat ke semua member. Ini adalah acara perdana yang kami lakukan, seluruh peserta sangat antusias dalam membantu sesama. Di Yayasan tersebut kurang lebih 79 anak dan 2 bayi yang semuanya vegetarian sangat senang dengan kunjungan kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka,”ungkap I Wayan Wiarsa.
Disela-sela kegiatan tersebut, peserta berkesempatan menanyakan langsung ke anak-anak apa yang di perlukan untuk membuat mereka lebih semangat dan gembira di panti. Dari pertanyaan tersebut akhirnya ditemukan jawaban permintaan wahana permainan tenis meja (pingpong ) dan kita dari komunitas akan berusahan mewujudkan dalam waktu dekat.
Selepas dari mengunjungi Yayasan Saranam Seva, seluruh peserta kembali melakukan fun riding dengan menerapkan safety riding dan #Cari_aman, melalui jalur Singaraja – Munduk – Bedugul – Denpasar.
Big Bike Manager, Arki Prayogi menambahkan, kegiatan ini sangat positif untuk para member HOBI dalam menyambut awal tahun 2022 ini. Terima kasih untuk seluruh anggota komunitas Honda Big Bike yang telah berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini, ujarnya.
Harapan dari kami untuk kegiatan ini dapat berlangsung secara kesinambungan dan dari Main Dealer akan mensupport setiap kegiatan positif dari komunitas untuk mayarakat, harap Arki.
Sebagai komunitas yang sangat terbuka dan sekaligus sebagai sarana atau wadah berkumpul untuk konsumen Honda Bigbike di Bali, silahkan dapat bergabung dengan komunitas ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk internal dan eksternal. Terimakasih telah mempercayakan Honda Bigbike dan memilihnya sebagai kendaraan pribadi untuk memenuhi Hobby nya baik touring maupun keseharian, tambah Arki.(rls)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments