Selasa, April 16, 2024
BerandaOTOMOTIFSangat diminati warga, Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Bali

Sangat diminati warga, Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Bali

(WARTADEWATA.COM) – Kehadiran Yamaha Fazzio ramaikan pasar motor matik retro di Indonesia. Apalagi Yamaha juga melengkapi motor ini dengan fitur canggih.

Setelah launching nasional pada 17 Januari lalu, Tidak menunggu lama Yamaha Fazzio Hybrid Connected pun mulai menyapa konsumen lebih luas. Dan pekan ini, Yamaha DDS Bali memperkenalkan skutik yang lagi viral saat ini untuk warga Bali. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain baru yang simpel dan modern, sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

Launching Yamaha Fazzio di Bali  berlangsung di atrium Mall Bali Galeria Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali mulai 28 Januari sampai 1 Februari 2022.

Tak hanya pameran, Yamaha juga menghadirkan beberapa pengisi acara seperti Jun Bintang, Lebri Partami dan juga Good Ponsel Angles ikut memeriahkan acara Launching di Mall Bali Galeria.

Chief Yamaha DDS Bali Larry Asnan mengatakan “Pada LaunchingYamaha Fazzio Hybrid Connected ini kami memberi kesempatan pada warga Bali untuk melihat secara langsung desain unik dan stylish, dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” ujarnya.

Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Misalnya ada aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing. “Yamaha Fazzio ini sangat unik dari segi desain, warna dan fitur. Apalagi dengan kapasitas mesin 125cc sangat cocok untuk digunakan di kondisi jalan seperti di Bali ini” Sebut Manik salah satu konsumen Yamaha Fazzio

Adapun mesin 125 CC dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid membuat Yamaha Fazzio Hybrid Connected semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dengan spesifikasi seperti itu, berapa harga dari motor matik baru Yamaha ini? Di Bali Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan glossy dipasarkan dengan harga Rp 21.750.000. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.050.000 OTR Bali.(pur)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments