Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGeneralSambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Astra Motor Bali menggelar "Honda Beryadnya"

Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Astra Motor Bali menggelar “Honda Beryadnya”

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali tampaknya tiada henti untuk melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) khususnya untuk warga di sekitar wilayah kerja Astra Motor Bali. Kali ini dengan tulus menggelar kegiatan sosial bertitel “Honda Beryadnya” dengan membagikan daging untuk kebutuhan merayakan hari raya Galungan dan Kuningan kepada warga sekitar wilayah kerja Astra Motor Bali.

Anak Agung Ngurah Arwatha Kepala Desa Pemecutan Kaja, Denpasar disela-sela pembagian daging mengungkapkan selaku Kepala Desa/ Perbekel di Pemecutan Kaja, Denpasar yang mana Astra Motor Bali ada di wilayah kami, hari ini Astra Motor Bali dengan tagline “One Heart” (Satu Hati) memberikan bingkisan berupa daging kepada warga kami yang berdampingan dengan Astra Motor Bali. “Kami selaku Perbekel sangat berterima kasih sekali. Luar biasa, mungkin pertama kali, tetapi perhatiannya ikut dalam rangka kita umat Hindu Nyanggra Rerainan Gumi Galungan puniki. Artinya walaupun kita berbeda kepercayaan, tetapi kita Satu Hati. Kami hidup rukun, saling menghargai antar umat. Ini luar biasa sekali toleransinya walaupun ini pertama, kami merasa perhatian ini awal yang terbaik buat kami yang ada di Desa Pemecutan Kaja. Astra Motor Bali berada tepatnya di Banjar Marga jati. Mudah-mudahan ke depan kami ada 15 banjar, Astra Motor Bali silahkan diberikan ke warga kami. Terus terang di hari raya, kami sangat membutuhkan apalagi kita ketahui bersama momen hari raya sudah pasti semua harga-harga meningkat. Kebutuhan terutama daging sangat dibutuhkan, kami berterima kasih sekali,” ungkapnya.

Menurut Arwatha wilayah Pemecutan Kaja ada 15 Banjar, penduduk kurang lebih 30.000 dari 7000 KK. Belum non permanen kurang lebih 10.000, ujarnya.

Sementara Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan usai membagikan bingkisan daging menjelaskan “Sebenarnya kami yang merasa telat artinya kemarin mungkin karena pandemi. Ampure karena ada kondisi khusus, tiang atas nama pribadi dan atas nama Astra Motor Bali mengucapkan matur suksma diijinkan menjadi bagian dari warga. Tentunya kami sebisa mungkin juga ikut serta dalam kegiatan-kegiatan di wilayah Pemecutan Kaja, kami juga bisa senang kalau misalkan bisa berkontribusi, jangan dilihat nilainya tapi niat baik kami ketulusan kami sebagai warga tentunya kami juga senang ikut di lingkungan di Banjar ini,” jelas Kurniawan.

Semoga nanti bisa dimanfaatkan dengan baik dan semoga juga kita terus menjadi warga banjar yang baik. Dan tidak hanya hari ini besok lusa tahun depan dan seterusnya kita menjadi satu lingkungan warga yang baik, harap Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments