Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisResmi di Buka V-Kool Dewata Indo Lestari, Outlet Terbesar di Denpasar

Resmi di Buka V-Kool Dewata Indo Lestari, Outlet Terbesar di Denpasar

(WARTADEWATA.COM) – Konsumen kaca film V-Kool di Bali kini semakin dimanjakan. Pasalnya pada Senin (22/1/2024) V-Kool Dewata Indo Lestari, outlet terbesar di Denpasar resmi dibuka untuk umum. Outlet V-Kool Dewata Indo Lestari berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan No 11, Padang Sambian, Denpasar Barat. Sebagai outlet terbesar dan terlengkap dari produk V-Kool Indo Lestari, kini semakin siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen V-Kool.
Tampak Ajik Krisna (tengah) hadir saat acara grand opening V-Kool Dewata Indo Lestari, pada Senin (22/1/2024).
Acara grand opening outlet V-Kool ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari Dharma Eddie Salim didampingi Chief Operation Officer Vkool Indonesia, Lianto Winata, GM V-Kool Indonesia, Yusup Suseono GM Solar Gard Indonesia, Jonathan Susanto, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Gusti Ngurah Anom (Ajik Cok Krisna), dan disaksikan undangan lainnya.
V-kool Dewata Indo Lestari merupakan outlet yang memiliki standar corporate identity V-Kool Info Lestari. V-Kool memiliki produk unggulan kaca film, namun seiring berjalannya waktu, untuk menjawab kebutuhan konsumen dan memanjakan konsumen, V-Kool juga mengembangkan produk lain coating dan PPF (Paint Protection Film). Outlet V-Kool Dewata Indo Lestari, yang baru dibuka ini, merupakan outlet terlengkap dari produk V-Kool Indo Lestari yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.
Tapak saat pemotongan tumpeng di acara Grand opening V-Kool Dewata Indo Lestari, di Jalan Mahendradata Selatan, Denpasar, pada Senin (22/1/2024).
Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Dharma Eddie Salim, usai Acara grand opening outlet V-Kool Indo Lestari menjelaskan, ini adalah outlet V-Kool terbesar dan terbaru saat ini. Dengan hadirnya outlet ini, pihaknya sangat berterima kasih kepada para partner yang telah bergabung di outlet ini, serta rekan-rekan, baik itu Showroom, Asuransi, toko aksesoris, yang selalu memberi dukungan kepada V-Kool, jelasnya.
V-Kool didirikan sejak tahun 1995. Selama 28 tahun berjalan, produk V-Kool cukup populer. Bahkan ia mengatakan hingga saat ini, keberadaan V-Kool di mata konsumen, masih menjadi top of mine, sebagai merek yang paling dipercaya dan dibanggakan. “Untuk mewujudkan lebih baik lagi kita memiliki moto yakni ‘You Deserve the Best’ (Anda layak mendapatkan yang terbaik). Sehingga mulai beberapa tahun lalu, V-Kool terus melakukan pembaruan outlet. Tak hanya di lokasi saat ini, selanjutnya di lokasi baru lain di Bali juga akan dilakukan pembaruan,” ungkap Dharma Eddie Salim .
Dikatakan, selama tahun 2024 ini, untuk pembaruan outlet yang dilakukan, tidak hanya untuk di Bali saja, namun juga di seluruh Indonesia. Dengan menjunjung tinggi “you deserve the best”, maka pihaknya juga menyiapkan produk yang diyakini memiliki masa depan yang sangat baik, seperti contohnya Paint Protection Film (PPF).
“Kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kita. 100 persen kepuasan konsumen, 100 persen kepuasan partner partner, itu sebagai tujuan yang paling kita inginkan. Dari situ kita berharap, kita bisa memberikan best brand,” ujar Dharma Eddie Salim .
Ditempat terpisah Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Gusti Ngurah Anom yang akrab disapa Ajik Krisna, mengatakan selamat atas dibukanya outlet baru V-Kool. Tempat ini kata dia sangat bagus sekali. Tentunya bicara V-Kool selama ini pelayanannya sangat bagus. “Selamat untuk V-Kool atas grand openingnya. Lokasinya juga sangat bagus,” ujarnya.(pur)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments