Selasa, Mei 28, 2024
BerandaENTERTAINMENTRayakan Hari Jadi ke-23, Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera Singaraja Kunjungi Panti...

Rayakan Hari Jadi ke-23, Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera Singaraja Kunjungi Panti Sosial

(WARTADEWATA.COM) – Memperingati hari jadi ke 23 tahun dealer resmi sepeda motor Honda PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja diwarnai dengan kegiatan sosial dengan mengunjungi panti sosial Tresna Werda Jara Mara Pati Seririt, kabupaten Buleleng. Kegiatan yang mengambil tema “Kasih Itu Memberi” dilaksanakan pada Rabu (26/4/2023) diikuti oleh seluruh karyawan PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja yang sangat antusias meramaikan kegiatan kemanusiaan ini.

Di terima penuh kekeluargaan oleh penghuni panti, seluruh karyawan PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja berkesempatan untuk melayani dan menghibur dengan persembahan tarian serta nyanyian nostalgia yang diikuti dengan penuh suka cita serta gembira.

Kordinator pengurus Panti Sosial Tresna Werda Jara Mara Pati Seririt, Salamun mengungkapkan sangat berterima kasih atas perhatian seluruh karyawan PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja yang telah berbagi kasih dengan kami penghuni panti. “Kami berharap kebahagiaan dan keceriaan ini bisa berlanjut kedepannya dengan situasi yang berbeda dan semoga dealer Honda PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja semakin maju dan semakin berkembang,” ungkap Salamun.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara langsung hasil donasi dari seluruh karyawan yang telah dikumpulkan dalam bentuk beras 50 kg, gula 10 kg, kopi 10 kg, pampers dewasa 10 box, slop tangan 10 box, serta goody bag untuk masing-masing lansia yang di dalamnya dilengkapi dengan berbagai minyak urut, sabun, makanan ringan dan keperluan personal penghuni panti.

Pimpinan Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera, Budi Sanjaya, dalam kata sambutannya mewakili seluruh dealer Honda di wilayah Singaraja, mengatakan Ulang tahun ke-23 kali ini ingin merayakannya dengan cara yang berbeda dari yang sebelumnya. Dengan konsep “Kasih Itu Memberi” kami ingin dengan tulus melalui tangan kami untuk berbagi dengan lansia di panti sosial. Hal ini sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk setiap program CSR dibidang sosial kepada para penghuni panti untuk berbagi kebahagiaan.
“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin berbagi kepada mereka yang memerlukan bantuan apalagi fisik mereka yang sudah tidak kuat lagi karena faktor usia. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat pagi para lansia dan mereka lebih bersemangat kembali untuk menjalani kehidupan bersama penghuni panti yang lainnya,” harap Budi Sanjaya.

Dealer Honda PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja, dalam aktivitas penjualannya selalu menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial baik itu dalam bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, sosial dan ekonomi. Ingin mendapatkan produk terbaik dan layanan prima, silahkan kunjungi dealer PT.Enam Tiga Sejahtera Singaraja, segala kebutuhan dan perawatan sepeda motor Honda dapat solusi yang terbaik.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments