Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisRaih Motor Yamaha dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Raih Motor Yamaha dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

(WARTADEWATA.COM)  Oli Yamalube sudah diakui sebagai partner perawatan sepeda motor karena  diformulasikan khusus sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal. Sebagai apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang masih berlangsung hingga 31 Maret 2024 dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah sepeda motor terbaru dari Yamaha.

”Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube diadakan mulai April 2023 hingga Maret 2024 sukses mengundang antusias peserta. Terbukti program yang telah berjalan selama hampir satu tahun kebelakang ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube ASLI, mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Masih ada kesempatan dua bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha,” ujar Novianto Kurniawan, Marketing Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Konsumen  berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan total ratusan juta uang digital. Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu mulai 2017, konsisten memberikan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

Salah satu pemenang asal Pontianak, Kalimantan Barat, mendapatkan hadiah langsung satu unit Yamaha Nmax 155 mengungkapkan kebahagiannya. “Terima kasih Yamaha karena saya berkesempatan mendapatkan hadiah dari Yamalube. Saya pengguna Yamaha sejak lama dan hanya percaya dengan oli Yamalube. Karena kualitas mesin jadi lebih terjamin dengan menggunakan oli Yamalube asli. Selain sesuai dengan spesifikasi mesin motor, beli oli Yamalube juga bisa dapat hadiah langsung tanpa diundi. Yang terpenting ketika membeli oli Yamalube, jangan lupa sobek label lalu scan terlebih dahulu QR code untuk uji keaslian oli Yamalube. Raih kesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor dan hadiah lainnya,” tutur Yulia, salah satu pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Semakin menang banyak dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, karena para mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya kumpulkan poin dengan cara scan QR Code di balik label oli Yamalube ASLI yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website tersebut (tata caranya sama seperti konsumen).

Berikut cara untuk ikut dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube:

  1. Beli salah satu oli Yamalube ASLI jenis Silver, Matic, Sport, Power Matic, Super Matic, dan Super Sport.
  2. Sobek label Yamalube yang tertera di pojok kanan bawah botol Yamalube ASLI
  3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi ke-ASLI-an produk
  4. QR Code tersebut akan terhubung ke websitewww.yamalubepromo.com
  5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru
  6. Masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit
  7. Jika beruntung konsumen akan mendapatkan salah satu hadiah langsung (tanpa diundi)
  8. Seluruh pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara

Masih ada unit sepeda motor dari Yamaha yang bisa konsumen dapatkan dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Terus lakukan pembelian oli Yamalube ASLI lalu cek keasliannya melalui scan QR Code dan raih kesempatan hadiahnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments