Kamis, Februari 22, 2024
BerandaOTOMOTIFPT Sokonindo Automobile Bawa 2 Merek Di GIIAS 2023

PT Sokonindo Automobile Bawa 2 Merek Di GIIAS 2023

Sebuah Mobil Listrik Siap Mengaspal untuk Pertama Kali Di Indonesia

(WARTADEWATA.COM) PT Sokonindo Automobile sudah siap ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Nantinya PT Sokonindo Automobile akan langsung menghadirkan 2 merek sekaligus untuk konsumen di Indonesia, yakni DFSK dan Seres.

“PT Sokonindo Automobile sudah siap untuk menyambut GIIAS 2023 dengan membawa 2 merek sekaligus, yakni DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK kembali hadir di GIIAS 2023 dengan membawa seluruh kendaraan yang dimilikinya, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya. Konsumen juga bisa melakukan test drive selama pameran untuk merasakan langsung bagaimana performa dan kenyamanan yang ditawarkan DFSK Glory Series.

Tidak ketinggalan juga di segmen kendaraan komersial akan kembali menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional. DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia.

Kemudian Seres kembali hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebuah kendaraan listrik yang akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

“Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang yang diperuntukan segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas,” tegas Rofiqi.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments