Minggu, Juni 16, 2024
BerandaOTOMOTIFPT SIT Buktikan Keunggulan Suzuki New XL7 Hybrid Bersama Awak Media

PT SIT Buktikan Keunggulan Suzuki New XL7 Hybrid Bersama Awak Media

(WARTADEWATA.COM) – PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) main dealer Suzuki R4 wilayah Bali pada Kamis (14/9/2023) menggelar test drive mengajak awak media untuk merasakan secara langsung semua  produk mobil Suzuki yang telah menggunakan teknologi yang mengoptimalkan efisiensi kendaraan dan Integrated Stater Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery. Dalam media test drive kali ini tujuh unit Suzuki New XL7 Hybrid, dua Suzuki New Grand Vitara dan tiga unit Suzuki New Ertiga digeber oleh awak media. Rute yang ditempuh yakni dari dealer Suzuki PT SIT jalan Teuku Umar Barat Denpasar menuju ke Kintamani Bangli dan kembali ke Denpasar dengan jarak kurang lebih130 kilometer.
PT Sejahtera Indobali Trada memberikan keterangan terkait gelaran Media Test Drive
Rute Denpasar-Kintamani-Denpasar merupakan tempat yang cocok untuk menguji kinerja Hybrid, karena rute ini memiliki berbagai kondisi jalan yang menantang, seperti jalan macet, jalan rusak, trek lurus panjang, kelokan, turunan dan tanjakan. Selama perjalanan melakukan test drive menggunakan tipe Suzuki Hybrid terasa nyaman karena beragam fitur-fitur SUV unggulan dibenamkan dalam mobil Suzuki tipe hybrid ini seperti Engine Auto Start-Stop, Cruise Control dan Hill Hold Control (HHC) dan lain-lain. Bahkan fitur idle start-stop system pada New Suzuki XL7 saat berhenti di lampu merah sangat  halus tidak ada hentakan dan ini membantu keiritan BBM yang dikonsumsi. Saat ini, New XL7 Hybrid menggunakan mesin K158 yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien. SHVS meliputi dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.
Suzuki New XL 7 Hybrid digeber saat Media Test Drive
Kepala Wilayah PT SIT, Mas Hendrawan dalam kesempatan itu mengungkapkan “Kita harapkan teman-teman media dapat merasakan teknologi hybrid yang dimiliki oleh XL7, Grand Vitara dan Ertiga. Teknologi Hybrid ini juga kita harapkan jadi warna baru bagi masyarakat Bali dan menjadi solusi kenaikan harga BBM selain mobil listrik. Dengan teknologi hybrid ini konsumsi BBM lebih irit,” ungkapnya.
Menurut Hendrawan masyarakat Bali khususnya konsumen Suzuki merespon positif kehadiran teknologi hybrid pada Suzuki New Ertiga, New XL7 dan New Grand Vitara. Saat ini kami sedang gencar mensosialisasikan teknologi hybrid karena banyak yang berpikir bahwa mobil hybrid tidak pakai BBM, sebenarnya tidak seperti itu. Untuk itulah kami secara kontinyu dalam berbagai kesempatan mengedukasi konsumen tentang teknologi hybrid, ujarnya.
Svp. Sales & Marketing PT. Sejahtera Indobali Trada, Agus Setiwawan  menjelaskan tujuan digelarnya Media Test Drive ini adalah untuk meningkatkan expose pemberitaan positip di media, menjaga hubungan baik antara dealer dengan media, dan meningkatkan brand awareness produk  mobil  Hybrid guna  mendorong peningkatan penjualan, jelasnya.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments