Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaGaya HidupProfesi Potong Rambut Panggilan Di Denpasar Tetap Eksis Ditengah Pandemi

Profesi Potong Rambut Panggilan Di Denpasar Tetap Eksis Ditengah Pandemi

(Foto/ist) Tampak suasana saat Ryan beramal dengan mencukur rambut anak-anak panti asuhan.

(WARTADEWATA.COM) – Walau pandemi Covid-19 belum juga usai, namun banyak usaha atau profesi yang tetap eksis di tengah pandemi sekarang ini. Seperti sosok Gede Ryan misalnya, yang sebelum pandemi bekerja di kapal pesiar namun karena pandemi melanda dunia akhirnya Ryan banting setir menggeluti profesi sebagai tukang potong rambut panggilan di Denpasar. Dan sampai saat ini Ryan panggilan akrabnya telah banyak memiliki pelanggan dan puas dengan keterampilan potong rambut yang dimiliki Ryan.

Ryan yang tinggal di Jalan Padma Gang Betengsari No.88 Denpasar mengaku “Mulai belajar potong rambut dari umur 22 tahun. Sebelumnya nyukur rambut cuma side job waktu masih bekerja dikapal pesiar dan sekarang sudah fokus kedunia cukur rambut. Saya memilih profesi sebagai tukang potong rambut mungkin karena passion saya didunia cukur mencukur rambut,” aku Ryan.
Ketika ditanya mengapa tidak memilih profesi yang lain? Ryan dengan tegas mengatakan karena saya merasa nyaman dan bahagia dalam mencukur rambut, apa lagi ada yang sampai senang sekali dengan hasil cukur saya, tegasnya.
Selama menggeluti tukang cukur rambut panggilan di Denpasar, Ryan merasa berkesan sekali selama menjalani profesi potong rambut karena banyak bertemu orang-orang baru dari berbagai macam karakter dan minta bermacam model potongan rambut. Itu kesan yang saya rasakan selama ini. Penghasilan saya tidak tentu, penghasilan rata-rata Rp 100 ribu per hari, ucap Ryan.
Layanan yang diberikan Ryan adalah saat customer malas keluar rumah, Ryan bisa  datang kerumah customer, setelah dicukur akan ada sedikit pijatan untuk relaksasi. “Saat ini saya cuma buka cukur rambut panggilan, mungkin kedepannya saya akan membuka barbershop sendiri. Saya bersyukur sejauh ini mendapat dukungan 100 persen dari keluarga. Saya juga sering buat acara amal dengan mencukur rambut anak-anak panti asuhan,” kata Ryan.
“Kalau customer ada yg mau booking cukur rambut panggilan bisa hubungi nomor handphone saya 089685851211 atau dm ig swanbarber.homeservice,” harap Ryan.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments