Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPENDIDIKANPelatihan Skill Safety Riding Bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali Agar Selalu #Cari_Aman

Pelatihan Skill Safety Riding Bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali Agar Selalu #Cari_Aman

(WARTADEWATA.COM) – Safety riding selalu digaungkan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan saat berkendara di jalan raya. Melalui team safety riding nya kali ini komunitas Bisnis Katolik Bali mendapatkan kesempatan untuk pelatihan skill safety riding. Berlokasi di Halaman Gudang Astra Motor Megati Tabanan, sebanyak 30 member mengikuti acara yg dikemas dengan teori dan praktek skill pada Minggu (8/10/2023).

Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius memberikan materi secara teori dasar berkendara seperti basic braking, basic cornering, dan basic balancing dan bagaimana riding berkelompok saat touring. Dilanjutkan dengan diskusi mengenai kondisi dijalan yang berpotensi terjadi kecelakaan.
Dalam kegiatan safety riding ini juga team dari Dealer Asaparis hadir menawarkan program menarik bagi member yang ingin transaksi unit sepeda motor baru.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan komunitas ini sangat antusias mengikuti kegiatan safety riding. Pelatihan skill yang diberikan paling tidak menambah pengetahuan para member untuk senantiasa #Cari_Aman.
“Dengan semangat satu hati, kami ini mengajak seluruh komunitas dan menularkan penting nya safety riding dalam berkendara. teori dan praktek yang kami lakukan lebih kearah pemahaman peserta akan lebih semangat ketika dilapangan. Semoga apa yang didapatkan, bisa bermanfaat untuk dimulai dari diri sendiri dalam hal #Cari_Aman sebelum menularkan ke yang lain,” ungkap Iswahyudi.

Agus, salah satu peserta yang sangat antusias mengikuti safety riding ini hingga selesai mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, selain teori, pelatihan di lapangan menjadikan kita semua bertambah paham dan lebih memperhatikan bahawa konsentrasi sangat penting saat kita berkendara dijalan raya agar selalu #Cari_Aman, ujar Agus.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments