Senin, Maret 4, 2024
BerandaOTOMOTIFMoto Guzzi V100 Mandello Resmi Hadir untuk Pasar Asia Pasifik melalui Peluncuran...

Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Hadir untuk Pasar Asia Pasifik melalui Peluncuran di Malaysia

(WARTADEWATA.COM) – The Moto Guzzi V100 Mandello akhirnya melakukan debut yang telah dinantikan di Asia Pacific Regional Launch Event pada 22–24 Juni 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara bergengsi yang diselenggarakan di Piaggio Group Motoplex ternama di Petaling Jaya ini mempertemukan para pakar industri dan perwakilan media dari 12 negara di Asia Pasifik. Seluruh partisipan diundang untuk menyaksikan peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello yang revolusioner dengan seluruh versi dan warna yang tersedia.

Selama acara, rekan-rekan media berkesempatan untuk merasakan langsung tenaga dan kelincahan dari Moto Guzzi V100 Mandello melalui test ride yang menempuh jalur penuh panorama menuju Dataran Tinggi Genting. Dalam perjalanan ini, para peserta juga melakukan pemberhentian di Kuil Chin Swee yang memiliki pemandangan yang menakjubkan dan mendapat kesempatan untuk mengambil foto-foto yang indah. Test ride dilanjutkan dengan melewati berbagai jenis jalan, termasuk jalan tol, untuk memungkinkan para pengendara menilai performa kendaraan di beragam kondisi jalur. Acara ditutup dengan malam yang menakjubkan dengan berbagai hiburan yang menyenangkan dan seru.

Melalui peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting seperti Jepang, Australia, dan Selandia Baru, seraya membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya.

Adapun para pembicara yang hadir dalam acara ini meliputi Mr. Goh Kian Sin, Managing Director, Didi Group yang memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta, Mr. Nicola Capello, Head of Marketing, Piaggio Group Asia Pacific yang menjelaskan pentingnya kehadiran Moto Guzzi V100 di kawasan Asia Pasifik, dan Mr. Arturo Sansom, Product Marketing Manager, Moto Guzzi Italy yang menerangkan presentasi produk dan memandu sesi wawancara bersama media.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments