Kamis, Februari 22, 2024
BerandaENTERTAINMENTMelalui Inovasi Ide Kreatif, Astra Motor Bali Raih Juara Umum AMQC 2023

Melalui Inovasi Ide Kreatif, Astra Motor Bali Raih Juara Umum AMQC 2023

(WARTADEWATA.COM) – Setelah perjuangan dan melakukan yang terbaik, dengan bangga Astra Motor Bali kembali membawa pulang piala sebagai juara umum AMQC 2023. Pengumuman awarding ini terlaksana akhir Juli di Ballroom Hotel Mercure Yogyakarta. Ajang AMQC merupakan kegiatan budaya berinovasi dalam rutinitas kerja khususnya bagi insan Astra Motor.

Sebagai perusahaan yang memiliki core value bermanfaat bagi bangsa dan negara, Astra Motor Bali mengimplementasikan “Catur Darma” sebagai nilai dasar untuk menjadi salah satu perusahaan yang menjadi kebanggaan bangsa dan negara. Melalui Inovasi ide kreatifnya karyawan sebagai insan Astra Motor Bali mengggali potensi masyarakat Bali khususnya konsumen Honda, mengangkat hal-hal unik dan menarik untuk di buatkan project yang biasa di sebut Astra Motor Quality Covention (AMQC).

Hingga ide inovasi kreatif yang tuangkan tersebut, menghantarkan Astra Motor Bali meraih penghargaan tertinggi sebagai “Juara Umum AMQC 2023” di ajang bergengsi ini. Prestasi yang berhasil di raih hingga menjadi juara umum adalah terdiri dari penghargaan-penghargaan seperti
Lomba kategori design thinking berhasil sebagai juara satu yang mengangkat development terkait grup customer. Sedangkan kategori QCC NT melalui team GPS (Go Parts Sistem) sabet juara 1 dengan mencoba mengembangkan system online part yang terpadu. Untuk kategori QCC NT SO, team Bali berhasil menjadi juara 1 dengan membawakan upaya mempermudah system keja di sales office. Dan kategori QCC T MD sukses sebagai juara 1, dengan membuat kemudahan untuk praktek kerja technik di bengkel. Juara 1 pun berhasil pada lomba kategori SPP atau Sel Perubahan Prilaku, yang mana team ini berhasil memanfaatkan data base untuk menghasilkan penjualan. Penghargaan lainnya memberikan apresiasi kepada PIC Quality dan PIC BEST menjadi juara 1 yang telah berhasil memberikan hasil kinerja terbaik sepanjang 2022-2023.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan pentingnya selalu berinovasi , dengan terus berinovasi, kita akan lebih kompetitif didalam persaingan pasar dan juga mampu memberikan pelayanan yang terbaik serta pengalaman berkesan untuk konsumen.
“Kembalinya piala ke Bali tentunya sangat kami syukuri dan banggakan, ini semua berkat kerja team yang sangat inovatif dan kreatif menuangkan ide-idenya untuk keberlangsungan Astra Motor. Semoga keberhasilan ini sebagai penyemangat kita semua untuk selalu melakukan yang terbaik karena perjuangan belum selesai, implementasi dan monitoring terus menerus digulirkan,” ungkap Kurniawan.

Dukungan dari konsumen Honda, masyarakat Bali, pemerintah daerah, jaringan dealer, group Astra lainnya yang selalu mengutamakan value chain dan synergy sesama group Astra dimanapun berkarya, serta tentunya support dari manajemen Head Office yang tetap menumbuhkan semangat yng tak pernah padam.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments