Kamis, Februari 22, 2024
BerandaENTERTAINMENTMĀUA Nusa Penida Sekaligus Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

MĀUA Nusa Penida Sekaligus Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

(WARTADEWATA.COM) – MĀUA Nusa Penida, pulau yang diakui sebagai tempat peristirahatan, merayakan kemenangan karena telah berhasil memperoleh tiga penghargaan prestisius. Pada acara
penghargaan bergengsi yang diselenggarakan Exquisite Media, MĀUA dianugerahi gelar yang sangat didambakan oleh kalangan industri hospitality, yaitu “Best Island Resort.” Selain itu, resor ini juga mencapai kesuksesan luar biasa dalam penghargaan World Luxury Hotel,
dengan meraih penghargaan bergengsi yakni “Global Luxury Private Pool Villa Award”,  “Regional Best General Manager Award,” dan “Regional Luxury Villa Resort Award.”

MĀUA juga bersinar dalam penghargaan World Luxury Restaurant, dengan meraih penghargaan dalam kategori eksklusif seperti “Continent Artisanal & Organic Cuisine Award,” “Continent Luxury Eco-friendly Restaurant Award,” dan “Country Magnificent Scenic Views Award.”

Acara penghargaan Exquisite Award 2023 yang spektakuler berlangsung di Bali pada 28 Oktober 2023, sementara gala World Luxury Award berlangsung di Athena, Yunani. Acara
bergengsi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka dalam industri perhotelan, termasuk para general manager, marketing, dan delegasi terkemuka dari semua hotel dan restoran yang berpartisipasi.

Rangkaian kemenangan MĀUA dalam penghargaan bergengsi ini merupakan bukti nyata dari komitmen resor ini terhadap keunggulan, keberlanjutan, dan penawaran kuliner yang luar biasa.

Proses pemungutan suara online untuk penghargaan ini memungkinkan para pendukung untuk memberikan suara melalui situs web masing-masing penyelenggara penghargaan.

Keberhasilan luar biasa MĀUA Nusa Penida dalam acara bergengsi ini menegaskan komitmen yang kuat terhadap keunggulan, keberlanjutan, dan pelestarian lingkungan alam yang asli di Nusa Penida.

Mengomentari pencapaian luar biasa ini, Sebastien Menesguen, General Manager MĀUA Nusa Penida, mengungkapkan, “Kami sangat senang mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan semangat tim kami yang secara konsisten berusaha menciptakan pengalaman luar biasa bagi tamu kami dan juga menjadi inspirasi untuk melanjutkan
misi kami. Kami sangat berkomitmen pada keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan serta menawarkan pengalaman kuliner terbaik,” ungkapnya.

Salah satu kesuksesan MĀUA yang berkontribusi dalam penghargaan ini adalah dengan pembuatan taman organik. Inisiatif revolusioner ini menyediakan pasokan bahan makanan segar lokal untuk restoran Kōwhai, mendukung praktik pertanian berkelanjutan dan mengurangi jejak karbon yang terkait dengan transportasi makanan secara signifikan. Sejalan dengan upaya ini, MĀUA juga merawat sarang lebah, yang tidak hanya meningkatkan cita rasa kuliner yang
ditawarkan dengan rasa manis alami, tetapi juga mendukung ekosistem lokal.

“Komitmen MĀUA Nusa Penida terhadap tanggung jawab lingkungan tercermin dalam larangan total penggunaan produk plastik sekali pakai, untuk menjaga keindahan pulau ini. Selain itu, kami juga terlibat dalam perlindungan dan pelestarian burung Jalak Bali yang merupakan spesies burung asli Indonesia yang terancam punah,” tambah Sebastien.

Desain arsitektur resor ini dirancang dengan menggabungkan estetika modern diantaranya teras yang terbuat dari batu kapur asli dan taman yang rindang, menciptakan hubungan harmonis antara manusia dan alam, sambil mendorong keberlanjutan.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments