Jumat, Juli 19, 2024
BerandaOLAHRAGAMASUKI BABAK AKHIR, CANYA PRASETYO DAN ANANDYO DWIKI SIAP BERIKAN PERFORMA TERBAIK...

MASUKI BABAK AKHIR, CANYA PRASETYO DAN ANANDYO DWIKI SIAP BERIKAN PERFORMA TERBAIK DI AJANG KEJURNAS SLALOM 2021

(WARTADEWATA.COM) – Pembalap muda Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo mewakili Honda Racing indonesia (HRI) siap memberikan performa terbaiknya di babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang akan diselenggarakan pada 18 Desember 2021. Kejurnas Slalom 2021 ini akan digelar Lanud Gading, Wonosari.

Untuk memberikan performa terbaik, di seri akhir ini tim Honda Racing Indonesia memberikan beberapa peningkatan pada mobil slalom Ananyo Dwiki dan Canya Prasetyo, diantaranya adalah penyesuaian di sektor suspensi, peningkatan performa mesin dan handling pada mobil Honda Racing Indonesia. Sementara itu dari sisi pembalap, Ananyo Dwiki dan Canya Prasetyo melakukan beberapa kali latihan untuk mengoptimalkan balap dengan menyesuaikan kondisi track saat bertanding.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dwiki dan Canya telah mempersiapkan secara maksimal untuk mengikuti babak terakhir Kejurnas Slalom 2021. Kami percaya pembalap muda Honda Racing Indonesia ini dapat terus berkembang dan menampilkan performa terbaik di final Kejurnas Slalom 2021,” ujarnya.

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo akan bertarung di kelas A dengan menggunakan Honda Brio 1.200 cc. Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan dimana setiap peserta berkompetisi untuk memperoleh jumlah waktu tercepat melalui sejumlah rintangan atau rute dan terdiri dari beberapa Heat yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara. Pada Heat pertama, penyelenggara menyaring 80 pembalap dengan catatan waktu tercepat dari melalui sejumlah rintangan atau rute dan terdiri dari beberapa Heat yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara. Pada Heat pertama, penyelenggara menyaring 80 pembalap dengan catatan waktu tercepat dari keseluruhan pendaftar, lalu berlanjut ke Heat kedua dimana akan ada 30 pembalap  yang terpilih dengan waktu tercepat dan Heat Final dimana akan tersaring 15 pembalap dengan waktu tercepat secara nasional.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments