Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisMakin Gencar Berekspansi WINOD Buka Offline Store di Bali

Makin Gencar Berekspansi WINOD Buka Offline Store di Bali

(WARTADEWATA.COM) – WINOD brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita baru saja membuka toko cabang di Bali tepatnya di Jalan Tukad Barito nomor 28 Panjer, Denpasar Selatan akhir Agustus lalu. Setelah sukses membuka offline store di 9 kota di Pulau Jawa, Bali menjadi store ke 10 WINOD karena dinilai memiliki potensi pasar yang cukup besar. Untuk memeriahkan pembukaan toko terbarunya WINOD menghadirkan berbagai promo menarik untuk pelanggan setianya.

(Foto/ist) Berbagai koleksi pakaian tersedia WINOD.

“Permintaan terhadap produk kami di Bali cukup tinggi, terbukti dari penjualan online kami beberapa tahun terakhir jumlah pengiriman ke Bali cukup banyak, dibukanya store di Bali juga merupakan jawaban dari banyaknya pertanyaan audience dan pelanggan yang meminta kami mendirikan toko di Bali agar mereka mendapatkan pengalaman berbelanja dan mencoba produk kami secara langsung,” ungkap Christian Dwi Pratikno, Founder dan Direktur PT Winod Retail Indonesia.

Selain untuk memenuhi permintaan pasar lokal, toko WINOD di Bali juga menargetkan wisatawan asing. WINOD ingin menunjukkan bahwa produk dalam negeri yang diproduksi oleh UMKM pengrajin lokal pun memiliki potensi untuk dapat bersaing dan berkembang lebih luas. WINOD juga selalu mengedepankan kualitas dan desain yang mengikuti tren sehingga cocok untuk selera konsumen lokal maupun wisatawan asing, tambah Christian.

Desain toko estetik, beragam hadiah dan promo menarik

WINOD memanjakan konsumen di gerai terbarunya di Bali agar betah berbelanja dengan tampilan desain toko yang estetik sehingga pelanggan dapat mengabadikan moment belanjanya melalui sosial media. Koleksi yang dihadirkan di WINOD Store Bali juga beragam mulai dari produk terlaris hingga produk terbaru. Tidak hanya koleksi alas kaki wanita, beragam produk pakaian dengan desain streetwear yang trendi juga dapat menjadi pilihan tepat untuk dikoleksi.

Selain itu selama periode opening store di bulan September WINOD memberikan promo serba Rp. 50.000 untuk produk terpilih. Pelanggan juga dapat membawa pulang 2 pasang sandal hanya Rp. 149.000 sementara flat shoes, platform dan high heels hanya Rp. 189.000 untuk 2 pasang.

“Kami juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk para pelanggan setia kami. Pelanggan dapat bermain spin wheel berhadiah menarik mulai dari produk kecantikan, voucher belanja, hingga emas mini dengan berbelanja minimal Rp. 200.000 berlaku kelipatan,” ungkap Christian.

Targetkan Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Tidak hanya berpuas diri dengan kesuksesannya di online market, WINOD tetap beroptimis untuk dapat terus berkembang dan melebarkan sayapnya melalui toko cabang. WINOD berharap dapat hadir lebih dekat dengan jangkauan para konsumen setianya. Sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan pelayanan yang prima.

“Visi kami adalah terus berekspansi dan menambah toko cabang di seluruh Indonesia agar pemasaran kami lebih merata. Bukan itu saja, kami juga berkomitmen untuk dapat lebih banyak memberdayakan pengrajin lokal dan terus menghadirkan produk berkualitas dengan desain yang mengikuti tren pasar sehingga menjadi produk yang terus diminati masyarakat,” pungkas Christian.(pur)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments