Senin, Juli 15, 2024
BerandaBisnisLG Resmi Rilis Karya Musik Kolaborasi Life’s Good Music Challenge

LG Resmi Rilis Karya Musik Kolaborasi Life’s Good Music Challenge

(Foto/ist)

(WARTADEWATA.COM) – PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi merilis karya musik hasil kolaborasi peserta terpilih di gelaran Life’s Good Music Challenge. Berlangsung dari 2 Juli hingga 28 Juli 2021, kampanye yang menantang pesertanya membawakan lagu tema Life’s Good ini telah menghasilkan tiga peserta terpilih yang akan menjadi tim Indonesia

Tak sekedar membawakan kembali lagu tema yang disediakan, namun peserta juga dituntut berkreasi dengan menciptakan komposisi sendiri atasnya. Lagu tema tersebut dibuat dengan membawa pesan LG untuk kehidupan yang lebih baik.

Penyelenggaraan Life’s Good Music Challenge di Indonesia ini membawa semangat yang sama dari kampanye Life’s Good yang dibesut LG secara global. Kampanye ini didesain untuk mengundang talenta muda dari tiap negara didalamnya untuk mengekspresikan diri dengan membawa pesan yang yang menjadi representasi mereka terhadap kata Life’s Good.

Sesuai dengan tantangan ini, ekspresi diri ini dilakukan dengan membuat komposisi versi sendiri atas lagu tema Life’s Good. “Harapannya, dengan lagu yang komposisinya diperkaya generasi muda dari tiap negara termasuk Indonesia, akan membuatnya benar-benar mewakili semangat generasi ini dalam membagikan pesan positif diantara generasi ini sendiri untuk hidup yang lebih baik,” ujar Jay Jang, Marketing Director – LG Electronics Indonesia

Lebih lanjut terkait hasil kreasi Tim Life’s Good Music Indonesia yang telah terpilih, menurut Jay Jang lagi, membuat lagu tema yang menjadi dasar komposisinya terdengar sangat kaya. Hal ini tak lepas dari kolaborasi warna musik yang dibawa masing-masing individu dalam Tim Life’s Good Music Indonesia

Pidjar Barito misalnya, yang dikenal aktif membawa karya sendiri dan membagikan via akun media sosial miliknya, memberikan warna musik rap pada lagu tema ini. Sementara Tiffany melalui warna suara khas miliknya, memberi sentuhan nada-nada khas genre jazz didalamnya. Komposisi ini semakin kaya dalam musikalitas dengan bergabungnya Ruri sebagai salah satu pemenang tantangan ini, yang memberikan sentuhan warna musik yang unik. 

Keseluruhan komposisi ini dinyanyikan bersama dengan Reza Dharmawangsa yang didaulat LG Electronics Indonesia sebagai influencer untuk kampanye LG Life’s Good Music Challenge di Indonesia. “Pilihan ini tak hanya terkait dengan bakat. Namun juga karakter kuat dari tiap anggota tim Indonesia dalam menyuarakan semangat generasinya untuk kehidupan lebih baik di masa depan,” ujar Jay Jang.

Lebih lanjut Jay Jang menyatakan, hasil kolaborasi dari tim Indonesia ini dirilis melalui akun media sosial LG Electronics Indonesia. Tak hanya itu, tim Indonesia ini nantinya juga bakal bergabung dengan tim lain dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik. 

Hasil kolaborasi dari berbagai tim yang mewakili tiap-tiap negara dalam kawasan Asia Pasifik ini nantinya juga bakal dibuat dalam bentuk klip video musik bersama. “Didesain demikian agar semangat untuk kehidupan yang lebih baik dari generasi muda tak hanya pada tingkatan negaranya. Namun juga berdengung hingga mewakili semangat generasi muda di kawasan Asia Pasifik,” ujar Jay Jang.(rls)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments