Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaBisnisLG Debut Global Kulkas Premium Signature Kitchen Suite Di KBIS 2022

LG Debut Global Kulkas Premium Signature Kitchen Suite Di KBIS 2022

(WARTADEWATA.COM) — LG Electronics (LG) mendebut kulkas premium terbarunya, Signature Kitchen Suite built-in French Door hari ini (9/2). Turut dalam gelaran Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022 yang berlangsung di Orlando, Florida Amerika Serikat sepanjang 8-10 Februari, kulkas premium LG ini memamerkan bentang lebar 48 inci yang dirancang sebagai kulkas built-in yang dapat menyatu dengan kitchen set. “Kulkas premium terbaru kami ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan dari rak konvertibel dan desain fungsional yang memberikan gaya superior dan kemudahan penggunaan,” ujar Lyu Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company. 

Lebih lanjut ia menyatakan, rak konvertibel kulkas ini menawarkan rentang suhu yang lebar dari –21 derajat Celcius hingga 5 derajat Celcius. Lebih dari itu, pengguna pun dapat melakukan lima pengaturan penyimpanan. Mulai dari wine, makanan rumah, daging, bahan makanan laut, minuman hingga menjadikannya sebagai freezer pembeku makanan. 

Fitur yang dinamai Lift and Go™ pada rak ini pun dibuat untuk memberikan kemudahan dalam mengakses bahan makanan di dalamnya. Sementara freezer terpisah didalamnya memberikan ruang lebih untuk menyimpan berbagai bahan makanan dalam suhu rendah.

Kulkas LG Signature Kitchen Suite Built-in French Door ini juga membawa keunggulan desain Signature Fit™ Integrated Design. Terapannya membuat tampilannya dapat menyatu dengan keseluruhan desain dan tatanan kitchen set. Pintu pada bagian bawahnya dapat menyatu tepat dengan ketinggian standar kabinet pada kitchen set tanpa celah. Untuk sentuhan bodinya, LG menyediakan dua opsi yaitu stainless steel dan panel.

Disisi lain, dukungan dual compressor dan material logam pada bagian interiornya, membuat kulkas berkapasitas besar ini mampu memberikan kondisi ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan. “Kombinasi keduanya meminimalisir fluktuasi suhu untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama,” ujar Lyu Jae-cheol lagi. 

Lebih lanjut ia menyatakan, dibalik digdayanya kulkas ini dalam hal menjaga kesegaran makanan dengan teknologi modern, juga dibuat dengan mementingkan aspek ramah lingkungan. Selain mengantongi sertifikasi ENERGY STAR® untuk konsumsi daya listriknya, hal ini juga ditunjukkan melalui penggunaan refrigeran R600A yang memiliki tingkat Global Warming Potential (GWP) lebih rendah dibanding refrigeran konvensional dengan tanpa mengurangi kenyamanannya. 

Dengan desainnya yang kokoh dan fitur yang terintegrasi didalamnya, kulkas LG Signature Kitchen Suite 48-inch French Door ini juga dirancang memberikan pengalaman penggunaan yang sangat mudah. Melalui keterhubungan Wi-Fi misalnya, pengguna dapat dengan mudah melakukan pengaturan berbagai fungsi dan memantau kinerja kulkas ini dari jarak jauh via perangkat pintar yang terhubung dengannya. 

Tak hanya itu, dukungan ThinQ Care sebagai layanan pengguna LG jarak jauh, menawarkan kemudahan pengguna dengan berbagai rekomendasi perawatan untuk menjaga kinerja kulkas ini. Layanan ini pun juga bakal memberikan rekomendasi terkait potensi kemungkinan kendala yang bakal dihadapi kulkas sebelum kerusakan terjadi. 

Hal kenyamanan pun semakin ditingkatkan melalui keberadaan Dual Ice Maker dengan Craft Ice™ sebagai pembuat es batu otomatis, lampu LED dengan sinar lembut, dispenser air yang terintegrasi lengkap dengan penyaringannya, kontrol digital yang mudah dibaca, mode defrost dan mode spesial termasuk Ice Plus dan Sabbath Mode.

“Kulkas LG Signature Kitchen Suite yang ditampilkan pada KBIS minggu ini membawa seluruh fitur yang menjadi pemenang dalam hal inovasi dengan kekuatan pada kecanggihan, performa tinggi dan desain,” ujar Lyu Jae-cheol

Lebih lanjut ia mengundang masyarakat untuk dapat menyimak informasi lebih lengkap terkait dengan kulkas terbarunya ini. Hal ini dapat dilakukan dengan mengakses tautan khusus www.signaturekitchensuite.com.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments