Rabu, Februari 28, 2024
BerandaOLAHRAGAKompetisi Fitness Body Contest Siap di Gelar

Kompetisi Fitness Body Contest Siap di Gelar

(WARTADEWATA.COM) – Positif Sistem Manajemen (PSM) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kompetisi fitness body contest di industri gym, yang berjudul On Season: Open Fitness Competition 2023. Pendaftaran dibuka sejak 18 September 2023 hingga 25 November 2023. Kompetisi ini digelar pada Sabtu (25/11/2023) di Ballroom Hotel 100 Sunset, Kuta, Badunh-Bali. Kompetisi ini akan mempertunjukkan keahlian dan dedikasi atlet-atlet fitness body contest terbaik dari seluruh Indonesia dalam serangkaian kompetisi yang inovatif.

Kompetisi akan berlangsung sekitar sepuluh jam yang mencakup 7 kelas kategori ditambah perebutan gelar juara overall. Total hadiah senilai kurang lebih Rp.150 juta termasuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Kelas kategori yang akan dilombakan pada kompetisi ini meliputi Mr Bali Men’s Fitness, Junior Men’s Fitness, Men’s Fitness, Men’s Sport Fitness, Men’s Athletic Physique, Women Fitness Model dan Women Sport Physique.

Inisiator Program, Dith Satyawan, menjelaskan “Melalui On Season 2023, kami mengadopsi tema Justice for All, sebagai manifestasi komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang adil dan transparan bagi setiap atlet yang berpartisipasi,” jelasnya. 

Keputusan untuk merangkul sistem skoring digital merupakan langkah konkret kami untuk mengatasi kekhawatiran yang muncul selama ini di kalangan atlet terkait penilaian yang bias maupun yang kurang transparan. Event ini akan menjadi pembeda karena memiliki terobosan yang belum pernah dilakukan oleh event serupa di Indonesia, ujar Dith.

Dith mengungkapkan “Inovasi ini adalah bentuk respons langsung terhadap permasalahan yang telah lama ada di komunitas binaraga atau body contest. Dimana penilaian seringkali tidak dikemas transparan dan minimnya penyampaian informasi terkait rekapitulasi hasil akhir yang jelas untuk dipertanggungjawabkan. Kami tidak hanya memberikan kesempatan yang sama bagi setiap atlet untuk bersaing secara adil, tetapi juga membuka pintu bagi pertumbuhan komunitas fitness yang lebih inklusif dan objektif, ungkanya.

Acara ini juga akan disajikan dalam format live streaming, memungkinkan pecinta fitness di manapun berada untuk menikmati pertandingan. Kanal YouTube Fitness Plus Indonesia sebagai official partner akan menjadi platform siaran langsung On Season 2023. Inisiatif live streaming ini didesain untuk menjangkau audiens yang lebih luas, membuka kesempatan bagi siapa pun, dari berbagai profesi, untuk merasakan atmosfer kompetisi fitness body contest melalui format penyiaran yang layak. Hal ini juga menjadi peluang bagi sponsor dan mitra untuk terlibat secara langsung dalam menjangkau audiens global dalam industri fitness. Untuk informasi lebih lanjut mengenai On Season: Open Fitness Competition 2023, silakan kunjungi juga akun resmi sosial media kami (Instagram) @positif_event dan website acara https://onseasonindonesia.com/ .(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments