Sabtu, April 13, 2024
BerandaBisnisKini Telah Hadir Wajah Baru Federal Oil™ Center Di Bali

Kini Telah Hadir Wajah Baru Federal Oil™ Center Di Bali

(WARTADEWATA.COM) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, pada Sabtu, 21 Mei 2022 secara simbolis  melakukan seremonial peresmian penawaran baru yaitu Federal Oil™ Center (FOC) di salah satu bengkel rekanan Federal Oil™ di Bali, yakni bengkel Isamu Motor, yang terletak di Desa Samuan, Badung.
Federal Oil™ Center ini diresmikan langsung oleh perwakilan PT EMLI, distributor area Bali, dan pemilik bengkel. Acara ini dihadiri juga oleh beberapa pemilik bengkel rekanan FOC lainnya di Bali, dan komunitas motor. Acara ini bertujuan memperkuat pesan bahwa Federal Oil™ Center merupakan pilihan utama bagi para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda. Di Federal Oil™ Center ini terjamin kualitas dan keaslian produk yang dijual, serta pemahaman para mekanik dalam memberikan solusi bagi para pengguna motor.
Ida Bagus Komang Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra PT ExxonMobil Lubricants Indonesia  memastikan bahwa para pengendara motor tidak perlu ragu dalam mencari produk Federal Oil™ yang asli dan berkualitas di Bali. “Adanya Federal Oil™ Center (FOC) ini tentunya akan mempermudah menjangkau kebutuhan para pengendara sepeda motor di wilayah Bali dan sekitarnya. Pengendara sepeda motor akan sangat mudah terutama dalam hal melakukan perawatan kendaraannya karena Federal Oil™ Center memiliki para mekanik yang telah terlatih, ditunjang dengan peralatan di Federal Oil™ Center yang telah memadai dalam penanganan motor berteknologi baru. Di Federal Oil™ Center tersedia berbagai pilihan varian produk Federal Oil™ yang sesuai dengan spesifikasi motor yang digunakan,“ jelas Ida Bagus Komang Yogi Matsyendra.
ExxonMobil, salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia. ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia. Kunjungi exxonmobil.com dan Energy Factor serta bisa ikuti Twitter and LinkedIn. Exxon Mobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Indonesia, yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil™, dan Federal Oil.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments