Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisKampanyekan #AdaApaDiSEVA, Perkenalkan Ragam Produk dan Layanan Terintegrasi Grup Astra

Kampanyekan #AdaApaDiSEVA, Perkenalkan Ragam Produk dan Layanan Terintegrasi Grup Astra

(WARTADEWATA.COM) – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen. Sebagai platform penjualan mobil yang mengusung tagline #JelasDariAwal, SEVA merilis kampanye terbaru untuk menjawab pertanyaan konsumen mengenai ragam layanan dan produk SEVA yang didukung oleh ekosistem Astra, yaitu #AdaApaDiSEVA.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, “Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menyajikan pengalaman pembelian mobil yang didukung dan terintegrasi dengan agen pemegang merek Astra, dealer Astra, serta perusahaan pembiayaan dan asuransi Astra. Hal ini menjadi keunggulan SEVA untuk menjadi platform pencarian mobil baru secara mudah, aman dan nyaman, serta terpercaya dengan jaminan kualitas Astra,” ujarnya.

#AdaSEVADiAstra

Di SEVA, konsumen dapat menemukan mobil baru impian dari brand Astra, meliputi Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Peugeot. SEVA juga terintegrasi dengan dealer Astra, yaitu Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, dan Astra Peugeot yang berada di seluruh Indonesia.

Konsumen dapat menikmati layanan pembiayaan mumpuni yang terintegrasi dengan ekosistem dari Grup Astra Financial, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

#AdaPromoDiSEVA

SEVA menawarkan promo Cuma Di SEVA, yang memberikan keuntungan kepada konsumen dapat memperoleh keuntungan Bebas 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dan 1 Bulan Cashback Angsuran hingga Rp 4 Juta dengan metode pembayaran kredit melalui ACC dan TAF. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia. Pantau terus website Seva.id dan sosial media Instagram @sevabyastra untuk berbagai informasi mengenai promo menguntungkan.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments