Senin, Maret 4, 2024
BerandaBisnisJNE Raih Penghargaan Super Logistic Partner di Shopee Super Awards 2023

JNE Raih Penghargaan Super Logistic Partner di Shopee Super Awards 2023

(WARTADEWATA.COM) – JNE kembali mengukir prestasi bergengsi pada ajang tahunan Shopee Super Awards 2023 berhasil meraih penghargaan “Super Logistic Partner”. Ajang penghargaan ini digelar Shopee Indonesia di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Selasa (30/1/2024). Piagam penghargaan Shopee Super Awards 2023 tersebut diserahkan oleh Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dan diterima langsung oleh Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE.  

Mohamad Feriadi Soeprapto mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan bergengsi ini, mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai “Super Logistic Partner”. Bagi JNE penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepercayaan masyarakat khususnya pelaku UMKM sebagai penggerak roda perekonomian bangsa. “Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi bagi manajemen, seluruh Ksatria dan Srikandi JNE untuk menunjukkan performa kerja terbaik. Disamping itu juga melanjutkan komitmen meningkatkan inovasi dalam pengembangan bisnis dan pelayanan bagi kemajuan UMKM,” ungkapnya.  

Shopee Super Awards 2023 sebuah ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi pengembangan ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir. Kolaborasi dari dukungan berbagai pihak termasuk mitra brand, mitra seller, UMKM, Partner, serta creator masuk ke dalam 33 Kategori Shopee Super Awards 2023.  

Feriadi menambahkan dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan selama 33 tahun, kami selalu mengusung semangat “Connecting Happiness” dan prinsip berbagi, memberi dan menyatuni. Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan dan masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat sebagai bentuk dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya sampai dengan program edukatif untuk perdayakan komunitas maupun para UMKM,” tambahnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments