Selasa, April 16, 2024
BerandaGaya HidupJelang Hari Raya Galungan Astra Motor Bali Berbagi Paket “Honda Beryadnya”

Jelang Hari Raya Galungan Astra Motor Bali Berbagi Paket “Honda Beryadnya”

(WARTADEWATA.COM) – Sebagai agenda rutin dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, Astra Motor Bali melalui suka duka umat Hindu Ikatan Karyawan Astra melakukan kegiatan berbagi 80 paket daging kepada masyarakat. Mengambil lokasi di Astra Motor Cokroaminoto undangan diberikan untuk warga ring satu perusahaan berbondong-bondong datang untuk menukarkan kupon paket daging pada Senin (26/2/2024).

Diterima oleh salah satu management Astra Motor, Gede Partayasa selaku Honda Customer Care Manager, kelian banjar Margajati dan juga banjar Sedana Mertha sebagai penerima paket bersama warganya sangat antusias sejak pagi hari.
Dalam suasana kekeluargaan I Nyoman Wahyu Satriawan selaku kelian Banjar Margajati mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah rutin membagikan paket daging di setiap Hari raya Galungan. “Kami sebagai warga sangat bersyukur atas rejeki yang diberikan, semoga jalinan silaturahmi kedepannya semakin baik karena berada di lingkungan yang akan saling mendukung. Astra Motor tetap jaya dan bisa konsisten melakukan kegiatan yang positif lainnya yang bermanfaat untuk sekitar,” ungkapnya.

Selain pembagian kepada warga sekitar perusahaan, perwakilan Astra Motor juga berkunjung ke Graha Nawasena membagikan paket untuk para disabilitas dan yang berkebutuhan khusus.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali,Yohanes Kurniawan mengungkapkan hari Raya Galungan dan Kuningan sebagai makna kemenangan Dharma melawan Adharma. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sesuai nilai CSR, Astra Motor Bali selalu berusaha memberikan kontribusi yang positif ke masyarakat.
“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan bentuk ketulusan kami yang berada di wilayah Pemecutan untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Selain pembagian paket daging kepada warga lingkungan sekitar area Astra Motor khususnya banjar Margajati dan banjar Sedana Mertha, kami juga membagikan daging tersebut kepada mereka yang memiliki keterbatasan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mayarakat tetap semangat merayakan hari Raya Suci Galungan dan Kuningan dengan hikmat,” ungkap Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments