Minggu, Maret 3, 2024
BerandaBisnisIsuzu Partshop dan Unit Gathering di Denpasar Berjalan Sukses

Isuzu Partshop dan Unit Gathering di Denpasar Berjalan Sukses

(WARTADEWATA.COM) – Astra Isuzu Bali dealer resmi kendaraan Isuzu wilayah Bali pada Sabtu (19/8/2023) telah sukses menggelar Isuzu Partshop dan Unit Gathering di salah satu hotel di kawasan jalan Cokroaminoto Denpasar, Bali. Gelaran Isuzu Partshop dan Unit Gathering ini dihadiri partshop-partshop Isuzu seluruh Bali serta beberapa vendor atau rekanan Isuzu di Bali.

“Acara hari ini adalah gathering yang kita adakan untuk partshop-partshop kita termasuk vendor rekanan kita di area Bali. Hari ini kita mulai lakukan gathering untuk berkomunikasi dan sharing informasi terkait partshop. Setelah sekian tahun kita tidak menggelar gathering karena pandemi Covid-19. Dalam acara ini kita juga update info-info mengenai perkembangan dari pada bisnis-bisnis part distribution Isuzu terutama untuk wilayah Bali. Nah dari sana kan kita juga minta beberapa customer-customer kita minimal mereka kasi info bagaimana perkembangan dari pada bisnis part kita,” jelas Branch Manager Astra Isuzu Bali, Anthony Muliadi sebelum di gelar acara Isuzu Partshop dan Unit Gathering pada Sabtu (19/8/2023) di salah satu hotel di kawasan jalan Cokroaminoto Denpasar, Bali

Dalam gathering ini kita juga sharing info update serta beberapa masukan-masukan dari kita termasuk juga program-program penjualan Isuzu. Disamping itu dalam acara ini ada juga apresiasi atau penghargaan buat partshop-partshop kita, tambah Anthony.

Sementara Part Head Cabang Denpasar Bali, I Nyoman Lutra mengungkapkan “Kalau distribusi part kita dari ujung ke ujung pulau Bali dan masih bisa kita handle. Terus sebaran channel pun kita melihatnya yang paling banyak adalah area Denpasar sebagai barometernya. Kita memang butuh channel untuk membantu distribusinya tujuannya kembali lagi biar unitnya tidak ada kendala. Kalau dari segi harga masih kompetitif sekali karena semua merek harganya hampir sama. Kita mengusahakan memberikan harga spesial untuk mitra kita, tujuan kita harganya bisa terjangkau. Mitra kita yang aktif artinya channel yang jualan semua itu lebih dari 60 mitra. Untuk itu penghargaan yang kita berikan yaitu berdasar atas kontribusinya di Tahun 2022 lalu. Kita juga memberikan apresiasi namanya display sparepart terbaik di tokonya. Harapan saya ke depannya sesuai dengan perkembangan bisnis Isuzu yakni semakin banyak customer dan tidak merasa kesulitan dalam mendapatkan suku cadang atau sparepart,” ungkap Lutra.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments