Selasa, Mei 28, 2024
BerandaBisnisHonda Resmikan Jaringan Dealer Baru di Subang dan Pamanukan Jawa Barat

Honda Resmikan Jaringan Dealer Baru di Subang dan Pamanukan Jawa Barat

(WARTADEWATA.COM) – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara bersamaan meresmikan dua jaringan dealer baru di Kabupaten Subang melalui Honda IBRM Subang dan Honda IBRM Pamanukan, Jawa Barat pada 17 Mei 2023. Honda terus merambah area baru sekaligus memperkuat jaringan dealernya untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen khususnya yang berada di Kabupaten Subang dan sekitarnya.

Honda IBRM Subang merupakan dealer pertama yang berlokasi di ibu kota kabupaten Subang yaitu di kota Subang. Sementara itu Honda IBRM Pamanukan merupakan cabang dealer dari Honda IBRM Subang yang berada di kota Pamanukan.

Honda IBRM Subang beralamat lengkap di Jl. Otto Iskandardinata No 517, Sukamelang, Subang, Jawa Barat. Dealer ini memiliki bangunan tiga lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Kabupaten Subang merupakan salah satu area di provinsi Jawa Barat yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan delapan jaringan dealer di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen. Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta  berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi di kabupaten Subang dan sekitarnya,” ujarnya.

Bangunan Honda IBRM Subang memiliki luas 3.250 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing, 6 bay Service Parking, 10 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda IBRM Subang memiliki area spare parts seluas 120 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Subang dan juga sekitarnya.

Sementara itu, bangunan Honda IBRM Pamanukan memiliki luas 1,300 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 4 Washing bay dan 6 bay Service Parking. Selain itu, Honda IBRM Pamanukan memiliki area spare parts seluas 15 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pamanukan dan juga sekitarnya.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments