Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupHonda Community Bali Siap #Cari_Aman Menuju Honda Bikers Day

Honda Community Bali Siap #Cari_Aman Menuju Honda Bikers Day

(WARTADEWATA.COM) – Honda Bikers Day (HBD), pestanya para bikers Honda Tanah Air akan segera di gelar. Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda area Bali mengajak Honda Community Bali mengikuti serangkaian persiapan melakukan perjalanan touring menuju Honda Bikers Day yang puncak nya akan digelar pada Sabtu (28/10/2023) di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman Malang. Para bikers yang tergabung dalam Honda Community Bali yang akan meramaikan HBD diantaranya Komunitas Adv (HAI), Komunitas PCX (HPCI), Komunitas Viber, Komunitas HSFCI, Komunitas CB150X, Komunitas CB RWT, Komunitas HVIC, Komunitas HCST, Komunitas TRB, Komunitas CCI Bali Dewata, HCRC Bali sebanyak total sekitar 300 bikers.

Berbagai persiapan telah dilakukan khususnya bagi bikers yang jaraknya jauh mulai dari persiapan fisik, obat-obatan, finansial, rute , perlengkapan berkendara, barang bawaan, daftar kontak layanan darurat dan orang yang terdekat serta tidak lupa bukti konfirmasi kehadiran di HBD 2023.

Sebelum melakukan perjalanan, para bikers diajak untuk berkumpul menyamakan persepsi sebelum berangkat ke HBD Malang.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkaptkan semangat para bikers menuju ke HBD Nasional terlihat sangat antusias. HBD akan menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. Sebelumnya semua bikers telah di bekali dengan pengetahuan safety riding hingga basic life support serta rute jalur utama maupun alternatif yang aman dilalui menuju lokasi Honda Bikers Day.
“Kami berharap kebersamaan antar bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Honda Community Bali tentunya akan siap mensukseskan gelaran HBD dengan menjunjung tinggi #Cari_aman saat touring menuju HBD Malang,” ungkap Iswahyudi.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer Honda. Gelaran HBD Nasional akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribuan bikers berbagai komunitas Honda. Berbagai aktivitas menarik akan menyedot perhatian dan memperkuat persatuan antar bikers, antara lain games perorangan dan kelompok, ketersediaan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments