Minggu, Maret 3, 2024
BerandaBisnisHonda Aircraft Company Perkenalkan Program Global Certified Pre-Owned Untuk Para Konsumen

Honda Aircraft Company Perkenalkan Program Global Certified Pre-Owned Untuk Para Konsumen

(WARTADEWATA.COM) – Honda Aircraft Company untuk pertama kalinya memperkenalkan program global Certified Pre-Owned (CPO) untuk para konsumen HondaJet pada 5 Juli 2023. Honda Aircraft Company Certified Pre-Owned adalah program yang ditawarkan oleh Honda Aircraft Company untuk pembelian pesawat terbang bekas yang telah mendapatkan sertifikasi resmi dan inspeksi menyeluruh oleh teknisi yang ahli.

Program ini memberikan jaminan bahwa pesawat bekas tersebut telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Honda Aircraft Company. Dalam program Certified Pre-Owned, setiap pesawat bekas harus melalui proses inspeksi yang komprehensif oleh teknisi terlatih dari Honda Aircraft Company. Inspeksi ini mencakup pengecekan struktural, sistem pesawat serta berbagai komponen penting lainnya.

Setelah melalui inspeksi yang ketat, pesawat akan diberikan sertifikasi sebagai tanda memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Keuntungan membeli pesawat Honda Aircraft Company Certified Pre-Owned termasuk kepercayaan bahwa pesawat tersebut telah melewati proses inspeksi dan sertifikasi yang ketat, sehingga berada dalam kondisi yang baik.

Amod Kelkar selaku Chief Commercial Officer Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, “Permintaan HondaJet terus meningkat sehingga pesawat bekas menjadi titik masuk yang semakin penting ke dalam komunitas HondaJet. Program CPO merupakan keunggulan serta komitmen kami untuk memberikan pengalaman jangka panjang yang baik untuk semua pemilik HondaJet saat ini maupun di masa mendatang,” ujarnya.

Armada global HondaJet melebihi 185.000 jam terbang dan telah berkembang menjadi lebih dari 230 pesawat di seluruh dunia. Program CPO tersedia untuk pelanggan di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia melalui jaringan penjualan resmi perusahaan.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments