Selasa, Mei 28, 2024
BerandaPENDIDIKANHoliday Inn Resort Bali Nusa Dua Gelar Program Little Big Hotelier

Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua Gelar Program Little Big Hotelier

(WARTADEWATA.COM) – Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua pada Jumat (12/5/2023) dengan bangga meluncurkan kembali program Little Big Hotelier. Program ini didedikasikan untuk anak-anak yang gemar dalam belajar hal-hal baru. Inisiatif ini adalah program edukasi sekaligus hiburan unik bagi anak-anak dengan belajar tentang berbagai profesi di hotel.

Untuk membantu mereka mendapatkan pengalaman berbagai profesi industri perhotelan, Little Big Hotelier menawarkan kepada anak-anak kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung bekerja diberbagai bidang. Mempelajari keterampilan baru sembari bermain dengan anak-anak lain. Semua kegiatan dibawah bimbingan dan pengawasan tim Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua. 

Dalam peluncuran kembali program tersebut, Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua mengundang anak-anak dari salah satu sekolah dasar setempat yaitu SD No. 6 Benoa diikuti 12 anak didik. Anak-anak memilih peran yang mereka inginkan dan dapat belajar berbagai profesi seperti koki, bartender, porter, resepsionis, atau pelayan kamar.

Carol Waller, General Manager Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua mengatakan: “Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Dari penerima tamu hingga layanan kamar, dari persiapan hingga layanan makanan. Resor adalah tempat yang sempurna bagi anak-anak untuk memperoleh keterampilan yang bermanfaat, melatih komunikasi yang efektif, berinteraksi dengan orang lain, dan mempelajari keterampilan kuliner dan rekreasi dasar,” ujar Carol.

Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua terletak di tepi pantai kawasan Nusa Dua. Resor ini memadukan pemandangan pantai dengan kolam renang yang indah, menawarkan semua kebutuhan tamu sebagai pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments