Rabu, April 24, 2024
BerandaBisnisHayo, Inden Honda Scoopy Sekarang, Dapatkan Voucher Gratis Service Motor

Hayo, Inden Honda Scoopy Sekarang, Dapatkan Voucher Gratis Service Motor

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali bersama dengan jaringan resmi dealer Honda wilayah Bali, memberikan persembahan istimewa untuk konsumen setia Honda dengan program khusus. Saat ini type yang sangat digemari konsumen adalah Honda Scoopy yang mana telah lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Untuk menjawab dan terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable, kini penawaran istimewa untuk konsumen yang melakukan pemesanan atau inden khusus type Honda Scoopy akan mendapatkan voucer gratis service yang bisa didapatkan sejak inden tercatat disistem dan voucer service dapat digunakan untuk perawatan sepeda motor Honda lainnya milik konsumen. Program yang diberi tajuk “Sambil Motor Baru Disiapkan, Gratis Service Motor Lama” berlaku hingga Juni dengan penggunaan voucher 1 x gratis service lengkap di AHASS (masa berlaku voucher 30 hari dari tanggal inden).

(Foto/ist) Honda Scoopy kebanggaan masyarakat Indonesia

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengungkapkan kepercayaan konsumen kepada Honda Scoopy memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter hingga berbagai penyegaran melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. “Terima kasih untuk konsumen setia Honda dan apresiasi berupa voucer service gratis ini diberikan sebagai bentuk pemenuhan harapan konsumen yang telah bersedia menunggu motor pesanannya (inden) dan voucer ini dapat digunakan untuk melakukan perawatan berkala agar motor Honda yang dimiliki tetap prima dan nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ungkap Henry.

Pembukaan pesanan atau inden Honda Scoopy dapat dilakukan di seluruh dealer resmi Honda baik melalui virtual expo maupun melalui transaksi langsung dengan front line people Honda.
Honda Scoopy telah melalui perubahan dan penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilannya. Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan. New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.
Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black. New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 22,420,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR bali Rp 23,230,000.-.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments