Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisHari Pelanggan Nasional, Motivasi Telkomsel Untuk Terus Hadirkan Layanan Telekomunikasi Yang Optimal

Hari Pelanggan Nasional, Motivasi Telkomsel Untuk Terus Hadirkan Layanan Telekomunikasi Yang Optimal

(WARTADEWATA.COM) – Loyalitas pelanggan merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh Perusahaan. Tak terkecuali bagi Telkomsel. Sebagai  Digital Telco Company, Telkomsel berupaya untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang optimal dengan mengedepankan prinsip Customer centric. 

Di GraPARI Renon Denpasar, Hersetyo Pramono, General Manager Region Network Operations and Productivity Bali Nusra, didampingi Arief Budianto, Manager Costumer Care and Retention Region Bali Nusra, dan Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar hadir untuk menyapa dan melayani pelanggan. Pramono juga menyerahkan souvenir menarik kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

Telkomsel tidak akan pernah bisa sebesar ini jika tidak ada dukungan pelanggan yang selalu loyal menggunakan Telkomsel. Dengan semangat terus lampaui batas yang menjadi purpose Telkomsel, Kami sangat ingin memberikan yang terbaik dan membantu pelanggan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” Ungkap Pramono.

Dalam memperingati Hari Pelanggan ini, Telkomsel memberikan beragam gimmick menarik bagi pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Renon dan GraPARI Kuta. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP senilai 50 Ribu apabila melakukan aktivasi data minimal 50 Ribu, berlaku bagi 15 pelanggan pertama. Tak hanya itu Telkomsel juga berkunjung serta memberikan hadiah Modem Orbit bagi pelanggan prioritas yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Ni Nyoman Arini (60) salah satu pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Telkomsel sejak tahun 90an, sejak Telkomsel baru berdiri, mengatakan bahwa Kualitas layanan dan jaringan yang baik menjadi alasan Arini  masih setia menggunakan Telkomsel. 

“Produk Telkomsel pertama yang saya gunakan yaitu SimPATI. Tidak ada masalah selama saya menggunakan Telkomsel, aman-aman saja. Saya bawa ke kampung saya yaitu ke Baturiti Tabanan pun jaringan Telkomsel masih bagus. Sehingga harapan saya kedepannya semoga kualitas layanan, kualitas suara, dan kualitas jaringan Telkomsel tetap stabil bahkan semakin meningkat,” ujar  Arini.

“Di Hari pelanggan ini Kami berharap Telkomsel senantisa tetap menjadi terdepan dengan memberikan solusi yang prima di semua kalangan pelanggan.” Tutup Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar.(adv)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments