Senin, Maret 4, 2024
BerandaGaya HidupFestival Harpelnas Berbagi Tali Kasih “Satu Hati Penuh Arti” Bersama Komunitas HAI...

Festival Harpelnas Berbagi Tali Kasih “Satu Hati Penuh Arti” Bersama Komunitas HAI Bali

(WARTADEWATA.COM) – Serangkaian kegiatan dalam rangka semarakkan festival Harpelnas dilaksanakan hingga akhir September 2023. Pada Sabtu (23/9/2023), Astra Motor Bali menggandeng komunitas Honda yakni HAI Bali chapter melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Dengan tema “Tali Kasih Satu Hati Penuh Arti” yang kali ini berkesempatan berkunjung ke rumah Nyoman Darma yang memiliki 3 orang anak dengan kebutuhan khusus (disabilitas).

Bersama 15 anggota dari HAI Bali dan perwakilan Astra Motor Bali diajak secara langsung menemui mereka dan menyerahkan bantuan dana tunai untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam kunjungan secara kekeluargaan diterima sangat baik oleh Nyoman Darma, menyampaikan sejak kecil anaknya sudah mengalami kebutuhan khusus sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarganya, ungkapnya.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyampaikan semarakkan Festival Harpelnas hingga akhir September ini diisi dengan berbagai kegiatan baik yang dilakukan oleh Main Dealer maupun yang dilakukan oleh seluruh jaringan Honda Bali.
“Dengan semangat satu hati, kegiatan sosial yang kami lakukan bersama dengan komunitas HAI Bali semoga dapat membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan. Sejalan dengan program Sinergi Bagi Negeri kami ingin aktivitas yang kami lakukan merupakan kegiatan positif yang dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Partayasa.

Pada kegiatan sosial ini, Komunitas HAI Bali menyempatkan untuk mendapatkan pengetahuan safety riding sekaligus sebagai refreshment #Cari_Aman menjelang goes to Honda Bikers Day bulan depan. Setelah kurang lebih satu jam pemaparan oleh team safety riding Astra Motor Bali, Yosept Klaudius, selanjutnya peserta melakukan city touring menuju lokasi charity dan setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Mario selaku member HAI Bali menyebutkan kegiatan ini sangat menyentuh hati kami para komunitas yang secara langsung bertemu dengan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga bantuan kecil dari kami dapat bermanfaat untuk keluarga pak Darma. Dan selanjutnya secara internal kami akan agendakan melakukan kegiatan seperti ini untuk lebih meningkatkan kepekaan kita bersama terhadap lingkungan sekitar dan semangat untuk berbagi, ucap Mario.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments