Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaENTERTAINMENTDukung Joyland Festival 2022, Telkomsel Perkuat Jaringan Komunikasi Pengunjung

Dukung Joyland Festival 2022, Telkomsel Perkuat Jaringan Komunikasi Pengunjung

(Foto/ist) Telkomsel turut serta mendukung perhelatan Joyland Festival Bali 2022 dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan event.

(WARTADEWATA.COM) – Joyland Festival Bali 2022 sukses digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, pada 25-27 Maret 2022. Sejumlah artist, musisi, dan petinggi negara hadir mengisi acara tersebut. Telkomsel turut serta mendukung perhelatan musik tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan event.

General Manager Network Service Assurance Bali Nusra, Adi Wibowo mengatakan, “Event Joyland Festival Bali 2022 banyak ditunggu oleh masyarakat. Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di lokasi tersebut. Kami melakukan penambahan 1 unit BTS Combat 4G dan juga upgrade kapasitas BTS 4G untuk memperkuat jaringan Telkomsel sehingga bisa dinikmati sampai dengan 5000 user,” ujarnya.

Tak hanya memastikan kualitas jaringan yang handal, Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari penjualan kartu perdana, isi ulang, penjualan Orbit, sampai dengan promo tukar poin. 

Joyland Festival Bali 2022 tidak hanya sekadar konser musik, melainkan merupakan ajang kebangkitan pariwisata dan juga perekonomian di Bali. 

“Dengan adanya penyediaan pelayanan dari Telkomsel harapannya para pengunjung khususnya pelanggan Telkomsel dapat menikmati acara dengan baik dan menggunakan layanan kami dengan lancar dan nyaman”, tutup Adi.(rls)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments