Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisDewa Putu Setiawan Menangkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Raih Yamaha Aerox

Dewa Putu Setiawan Menangkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Raih Yamaha Aerox

(WARTADEWATA.COM) – Dewa Putu Setiawan, tampak berbunga-bunga saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Warga Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Kabupaten Badung, ini berhak atas hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Aerox 155 Connected. Dan penyerahan hadiahnya dilakukan di Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro Denpasar, pada Rabu (18/10/2023) yang dihadiri Chief Yamaha DDS Bali Andreas Tjahjadi, GM Agung Motor Budiarto, dan Area Spareparts Development Bali Nur Sulaiman.

Menurut Dewa Setiawan, dirinya mengaku sangat terkejut ketika mengetahui menjadi pemenang. Saat itu service dan mengganti oli NMax pada September 2023 lalu di Agung Motor Gatsu Denpasar Barat, dan ternyata dengan melakukan penggantian oli tersebut memberinya hadiah Yamaha Aerox. “Saya tidak menyangka bisa menang program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” ujar Dewa Setiawan.

Diakuinya sejak duduk di bangku SMA PGRI 4 Badung sudah mengunakan motor Yamaha hingga kini Yamaha Nmax menjadi tunggangannya.

Menurut Dewa Setiawan Hadiah motor Aerox berwarna merah yang didapatkannya ini akan diberikan untuk anaknya sebagai hadiah ulang tahunnya, ujarnya.

Chief Yamaha DDS Bali, Andreas Tjahjadi usai acara penyerahan hadiah menjelaskan, Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube merupakan program rutin yang digelar Yamaha setiap tahun. Program ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan memberantas oli palsu.

“Program ini sudah masuk periode ke-6 dan berlangsung sampai 2024. Kami berharap program ini dapat memberikan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan produk Yamalube,” jelas Andreas Tjahjadi.

Budiarto selaku GM Agung Motor dalam kata sambutannya berharap “Dewa Setiawan dapat menjadi contoh bagi konsumen lainnya untuk terus menggunakan produk Yamalube asli. Kami juga berharap Pak Dewa dapat terus loyal dan setia menjadi konsumen setia Agung Motor,” harapnya.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments