Senin, Juni 17, 2024
BerandaEKONOMIDekatkan Dengan Konsumen, DFSK Bali Gelar Flight Service

Dekatkan Dengan Konsumen, DFSK Bali Gelar Flight Service

Suasana saat dealer DFSK Bali menggelar Flight Service pada Sabtu (8/1/2022) di Pasar Mengwi, samping obyek wisata Taman Ayun, Badung.

(WARTADEWATA.COM) – Berbagai cara dilakukan perusahaan agar lebih dekat dengan konsumennya. Seperti yang di lakukan dealer DFSK Bali pada Sabtu (8/1/2022) di Pasar Mengwi, samping obyek wisata Taman Ayun, Badung menggelar Flight Service. Acara ini digelar mulai pukul 07.00 WITA hingga 16.00 WITA dan dihadiri puluhan kendaraan niaga DFSK serta kendaraan all brand.

Flight Service ini merupakan acara service rutin yang dilakasanakan oleh dealer DFSK, setiap satu bulan sekali berlangsung selama tahun 2022. Target yang ingin dicapai pada gelaran Flight Service ini yakni menjangkau customer pemilik mobil niaga yang hendak melakukan servis ringan bahkan hingga servis berat sekalipun, ungkap Adi Januarta selaku Service Manager DFSK Bali disela-sela acara Flight Service pada  Sabtu (8/1/2022) di Pasar Mengwi, samping obyek wisata Taman Ayun.
“Tentunya kegiatan ini bertujuan membantu melakukan service kepada kendaraan niaga baik itu merk DFSK maupun all brand. Bagi pemilik kendaraan yang tidak sempat untuk datang ke dealer DFSK melakukan servis, dapat datang ke lokasi Flight Servis DFSK ini. Kendaraan yang di service di acara Flight Service ini sudah tentu ditangani oleh mekanik handal dan profesional,” ujar Adi Januarta.
Diharapkan dengan hadirnya program Flight Servis, DFSK memastikan diri hadir disetiap saat berupa pelayanan after sales terbaik, sesuai dengan slogan KAMI ADA MENJANGKAU ANDA, harap Adi Januarta.
Selama acara berlangsung tidak ketinggalan para customer yang hadir diberikan hadiah menarik berupa Souvenir secara Gratis yang bisa dibawah pulang. Disamping itu ada juga Diskon Oli sebesar 10% tidak hanya itu saja Customer yg datang juga berhak dapatkan gratis check up utk mobil kesayangan nya.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments