Rabu, April 24, 2024
BerandaBisnisChairman and President Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Hotel Bergengsi Indonesia

Chairman and President Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Hotel Bergengsi Indonesia

(Foto/ist) Matthew Faull dan tim Swiss-Belhotel International di Surabaya.

(WARTADEWATA.COM) – Perusahaan manajemen hotel global dengan bangga mengumumkan bahwa Gavin M. Faull – Chairman and President Swiss-Belhotel International meraih penghargaan bergengsi yakni “Indonesia Leading Tourism Business Leader in Global Hotel Chain 2022/2023” oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation pada Rabu (30/4/2022) di Surabaya, diterima oleh Gavin Faull diwakili oleh Matthew Faull – Swiss-Belhotel International Executive Director and Senior Vice President.

(Foto/ist) Penerimaan penghargaan ITTA oleh Matthew Faull, Direktur Eksekutif dan Wakil Presiden Senior
Indonesia Tourism Business Leader Awards 2022/2023 bertujuan untuk memberikan apresiasi dan
rasa antusias di masa pandemi ini kepada Chief Executive Officer, Owner, General Manager, dan
Tourism Leaders yang mendukung pembangunan dalam rangka memajukan dan mendukung bisnis
pariwisata di Indonesia. Acara ini dihadiri oleh para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata
Indonesia yang memenuhi kualifikasi dan melampaui ekspektasi pengalaman perhotelan untuk menjadi panutan industri dan beberapa jurnalis dari media terkemuka di Surabaya.
“Merupakan suatu kehormatan untuk dianugerahi gelar “Indonesia Tourism Business Leader in
Global Hotel Chain”. Saya berterima kasih kepada Juri, Dewan Penasihat dan semua pemilih Online untuk gelar bergengsi ini. Saya berharap saya bisa berada di sana secara pribadi dan menjadi bagian dari hari penting ini. Indonesia adalah rumah bagi Swiss-Belhotel International. Di sinilah kami memulai perjalanan kami 34 tahun yang lalu. Dan hari ini, kami memiliki 125 hotel dan proyek di 19 negara. Dengan hotel-hotel kami yang tersebar di seluruh benua, dan 10 kantor Regional di lokasi-lokasi utama, kami memastikan bahwa Indonesia mendapat bagian yang adil dari peningkatan pemasaran dan pariwisata,” ujar Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.
Dikatakan “Kami juga telah mendaftarkan Sales Agent di pasar-pasar utama setelah masa pandemic Covid-19, seperti India dan Eropa, untuk membawa bisnis ke Indonesia. Saya takjub melihat bahwa dengan hampir 100 hotel di Indonesia untuk Swiss-Belhotel International, potensi negara ini terus berkembang untuk brand kami. Dan Saya sangat senang mengumumkan peluncuran brand baru kami,” kata Gavin.
MĀUA, yang memasuki pasar Indonesia pada Q2 di Nusa Penida, Bali dengan resor ramah lingkungan bintang 5. Brand ini berasal dari budaya Māori, yang merupakan warisan saya di Selandia Baru. Itu akan menumbuhkan ikatan saya dengan Indonesia lebih jauh lagi,” tambah Gavin.
Swiss-Belhotel International berkomitmen terhadap standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan yang tinggi di seluruh hotel kami untuk mencapai tingkat kenyamanan, loyalitas, dan permintaan akomodasi tamu di seluruh negeri. 95% karyawannya di Indonesia telah divaksinasi dan menjalani tes rutin sebagai bagian dari pencegahan Covid-19 sehingga para tamu dapat menginap tanpa khawatir di hotel Swiss-Belhotel International secara global, ungkap Gavin.(rls)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments