Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisBerikan Kemudahan Hari Raya Galungan, Dealer Made Ferry Suguhkan Bazar Murah

Berikan Kemudahan Hari Raya Galungan, Dealer Made Ferry Suguhkan Bazar Murah

(WARTADEWATA.COM) – Hari Raya Galungan dan Kuningan merupakan hari besar keagamaan yang dirayakan oleh masyarakat Bali. Banyak aktivitas yang dilaksanakan untuk menyambut hari raya Galungan. Salah satunya adalah dealer Made Ferry Motor Gianyar yang melaksanakan kegiatan untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat ring satu dealer yang sebagian besar merayakan hari Raya Galungan.Melalui aktivitas bazar murah, dealer Made Ferry Motor Sakah Gianyar ini memberikan harga murah untuk pembelian aneka kebutuahn hari raya, diantaranya buah-buahan, minyak, gula, mie instan dan beras.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai H-4 dari Hari Raya Galungan mampu membuat masyarakat menjadi antusias untuk berbelanja kebutuhan hari raya sehingga stok secara terus menerus dilengkapi karena habis diburu pembeli. Pada event ini juga ditawarkan promo penjualan pembelian Virtual Exhibition, yakni Dp ringan start 300 ribuan, rate bunga khusus sampai 1,90% yang di support penuh oleh FIFASTRA dan juga angsuran khusus mulai dari 22 rb/hari.

PIC Dealer Made Ferry Motor Gianyar, Suniti menyebutkan event bazar murah dalam rangka hari raya Galungan ini selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hari raya sekaligus untuk lebih mengenalkan dealer MFM Gianyar kepada masyarakat luas dengan berbagai kemudahan dan manfaat saat bertransaksi dengan front line people yang siap membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan konsumen, sebutnya.

“Event-event special selalu kami adakan untuk menghadirkan hal-hal yang menarik untuk konsumen kami. Semoga dengan aktivitas ini dapat menjalin kedekatan kami dengan konsumen setia Honda. Untuk transaksi kendaraan motor Honda percayakan dan silahkan datang ke showroom kami, tentunya proses cepat,mudah dan aman akan kami tawarkan, “ tutup Suniti.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments