Rabu, April 24, 2024
BerandaBisnisAyo ke AHASS, Promo Cash Back 20 Ribu, Service Motor Dengan Astra...

Ayo ke AHASS, Promo Cash Back 20 Ribu, Service Motor Dengan Astra Pay

(WARTADEWATA.COM) – Ada yang istimewa bagi pengguna aplikasi Astra Pay, khusus periode 1 hingga 31 Maret 2022 untuk konsumen yang melakukan perawatan sepada motor di AHASS seluruh Bali akan mendapatkan cash back sebesar 20 ribu. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan Qris Astra Pay di seluruh AHASS. Cash Back berlaku untuk minimal transaksi 30 ribu dan user/pengguna Astra Pay hanya mendapatkan dua kali cash back selama periode berlangsung. Special untuk perawatan kendaraan di AHASS Bali minimal cash back adalah 20 ribu per transaksi.

Aplikasi Astra Pay adalah salah satu cara untuk mempermudah transaksi pembayaran digital. Dengan fitur Qris Astra Pay ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk pembayaran mulai dari belanja,beli makanan dan minuman, hingga service kendaraan di AHASS.

Technical Service Dept Astra Motor Bali, Agung Surya mengungkapkan Aplikasi AstraPay banyak memberikan kemudahan untuk penggunanya. Beragam keuntungan akan dirasakan selain manfaat utamanya yaitu membuat konsumennya merasa semakin mudah dalam transaksi pembayaran secara digital atau online.
“Kami sadari dengan perubahan prilaku konsumen, apalagi kondisi seperti saat ini, di mana konsumen akan lebih memilih cara praktis untuk melakukan sesuatu termasuk metode pembayaran. Kemudahan disertai dengan cash back ini kami persembahkan untuk konsumen kami yang melakukan perawatan di AHASS seluruh Bali. Besar harapan kami konsumen dapat memanfaatkan promo yang praktis dan ekonomis ini,” ungkap Agung Surya.

Selain menawarkan promo untuk kemudahan transaksi pembayaran digital, kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh AHASS Bali yaitu booking servis tanpa perlu antre di bengkel dengan memanfaatkan aplikasi Motorku X minimal H-1 untuk proses booking. Konsumen bebas menentukan waktu dan tanggal servis, dan setibanya di bengkel, motor konsumen yang sudah datang sesuai dengan waktu booking akan langsung dilayani atau dilakukan servis.
Selain itu AHASS Bali juga memberikan layanan road emergency untuk konsumen yang mengalami masalah pada motornya saat berada di jalan raya melalui layanan Honda Care di call center 0361-438008 secara free.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments