Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisAyo Cek Honda Virtual Exhibition Ada Promo Jagoan di Bulan Juni

Ayo Cek Honda Virtual Exhibition Ada Promo Jagoan di Bulan Juni

(WARTADEWATA.COM) – Bulan Juni kembali Astra Motor Bali bersama jaringan dealer resmi sepeda motor Honda area Bali menghadirkan program menarik yang bertajuk “Jagoan” (Juni Beragam Promoan) di dalam Virtual Exhibition yang berlangsung di periode 13 hibgga 30 Juni 2023.
Dengan support dari FIFASTRA, keringanan program yang ditawarkan diantaranya potongan tenor 3-5 kali angsuran, DP setor mulai 500 ribu dan rate bunga khusus 1,90% yang kesemuannya mengikuti syarat dan ketentuan berlaku. Type motor yang masuk dalam program menarik ini diantaranya Honda BeAT , Honda Scoopy, Honda PCX160 dan Honda Vario160.

(Foto/ist)

Caranya sangat mudah hanya akses ke link berikut https://hondafansbali-expo.com/ transaksi akan berlangsung hanya dengan masukkan kode promo “HondaJagoan” otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan program melalui virtual Exhibition ini sangat diminati konsumen karena dengan kemudahan dan bertransaksi melalui smartphone dimanapun dan kapanpun, segala informasi terkait sepeda motor dapat diketahui konsumen.
“Bentuk layanan dengan memberikan kemudahan adalah sebagai upaya kami untuk mewujudkan impian konsumen memiliki sepeda motor Honda. Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di followup petugas dari Honda, karena kecepatan informasi sangat kami utamakan dalam upaya membantu konsumen. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini untuk segera punya kendaraan baru,” ujar Julius.

Bagi konsumen yang berminat untuk kredit syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Segera kunjungi Honda virtual exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang di tawarkan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments