Selasa, April 16, 2024
BerandaPENDIDIKANAstra Motor Bali Meriahkan HUT Ke-38 SMK Rekayasa Denpasar Bertema 'Strong and...

Astra Motor Bali Meriahkan HUT Ke-38 SMK Rekayasa Denpasar Bertema ‘Strong and Rise Up’

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali turut meriahkan kelancaran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 SMK Rekayasa Denpasar pada Sabtu (17/2/2024), yang telah berlangsung dengan sukses. Acara perayaan HUT SMK Rekayasa Denpasar ke-38 dihadiri oleh perwakilan dari Kelurahan Peguyangan, Yayasan Pendidikan Rekayasa, Astra Motor Bali, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar, Desak Made Satriana, menjelaskan bahwa tema perayaan tahun ini adalah “Strong and Rise Up”. Sebelumnya, pada 12 hingga 13 Februari 2024, telah diselenggarakan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh para guru dan siswa. Selain itu, pada16 Februari 2024, diadakan juga acara jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik untuk membangkitkan semangat dan energi positif di antara peserta, jelasnya.

Astra Motor Bali turut mensupport kegiatan di sekolah dengan menyediakan tenda untuk sercive motor dan display motor terbaru dari Honda.

Ketua Yayasan Pendidikan Rekayasa, I Nyoman Dharma Bandem, dalam kata sambutannya mengungkapkan harapannya atas eksistensi dan kemajuan SMK Rekayasa Denpasar yang semakin menyaingi sekolah lain.

“Semoga SMK Rekayasa Denpasar tetap eksis di mata masyarakat dan terus maju ke depannya,” ungkapnya.

Ia berharap para stakeholder SMK Rekayasa Denpasar dapat meningkatkan kualitas pembelajaran sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menitipkan anak-anaknya agar bisa menempuh pendidikan di SMK Rekayasa Denpasar, harap Dharma Bandem.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd, mengatakan bahwa tema perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar mengusung pesan “Strong and Rise Up”. Pesan tersebut diberikan sebagai penghargaan kepada para siswa kelas XII yang telah menunjukkan keteguhan, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi individu yang lebih sehat, dan dengan semangat yang tinggi, kita dapat membangkitkan kreativitas.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh siswa kelas XII, sekitar 25 persen dari mereka sudah mampu bekerja paruh waktu setelah pulang sekolah. Tema ‘Strong and Rise Up’ ini didedikasikan untuk mereka,” ujar Aditya Jelantik.

Aditya Jelantik berharap para siswa SMK Rekayasa Denpasar akan mampu menciptakan lapangan pekerjaan di masa depan. Ia juga menekankan pentingnya untuk tetap mengenang almamater sekolah.

Agung Mayuni selaku Coorporate Communication Astra Motor Bali menyebutkan dukungan kepada sekolah selain kerjasama dalam pembelajaran tehnik sepeda motor Honda, juga support kegiatan sekolah lainnya, sebutnya.

Puncak perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar dihiasi dengan berbagai hiburan, dan ditutup dengan pertunjukan joget yang disponsori oleh Astra Motor Bali, Smartfren, dan berbagai pihak lainnya.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments