Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTAll in One Golf Escape di Swiss-Belresort Pecatu

All in One Golf Escape di Swiss-Belresort Pecatu

(WARTADEWATA.COM) – Bagi para penggemar golf yang ingin menikmati waktu liburan tanpa harus bepergian jauh, Swiss-Belresort Pecatu bisa menjadi pilihan yang sempurna, karena letaknya yang tepat berdampingan dengan salah satu lapangan Golf terbaik di Bali yaitu New Kuta Golf. Swiss-Belresort Pecatu menyediakan fasilitas bagi para pegolf untuk menikmati akomodasi yang nyaman sambil bermain golf saat berkunjung ke Pulau Dewata. Tak hanya dari segi lokasi, para pecinta golf pun dapat menikmati langsung view lapangan golf di kamar Deluxe Balcony.

(Foto/ist) Swiss-Belresort Pecatu merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang berwisata ke Bali

Pengalaman golf terbaik di Swiss-Belresort Pecatu dapat dinikmati dengan paket Play & Stay seharga Rp. 2.500.000 net/kamar/malam, termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe Balcony, makan pagi, akses bermain golf untuk 1 orang, dan juga fasilitas pengantaran dan penjemputan ke lapangan golf.

“Swiss-Belresort Pecatu merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang berwisata ke Bali, dengan perpaduan antara lokasi yang sejuk dan rindang, dekat dengan beberapa pantai eksotis, wisata budaya, dan olahraga sehingga cocok bagi mereka yang mencari suasana yang lebih tenang dan udara yang lebih segar,” ujar Lie Yulianti, General Manager Swiss-Belresort Pecatu.

Bagi para penikmat kuliner, Swiss-Café™ Restaurant juga menyediakan berbagai menu lokal dan internasional dengan penawaran menarik yang dapat dinikmati diantaranya potongan 15% bagi para pengguna kartu kredit yang bekerjasama untuk transaksi pembelian makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol).

Swiss-Belresort Pecatu adalah resort internasional bintang empat yang terletak di Semenanjung Selatan Bali, tepatnya di Pecatu Indah Resort. Daerah ini populer di kalangan peselancar, pegolf, dan wisatawan untuk berbulan madu maupun berwisata yang mencari ketenangan. Berjarak 20 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan menyediakan akses ke fasilitas hiburan, rekreasi, dan banyak tempat wisata di Pecatu. Sebanyak 160 kamar dan suite yang canggih dan modern membuat Swiss-Belresort Pecatu sebagai pilihan yang sempurna bagi para tamu untuk berlibur maupun berbisnis.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments